5 Kebutuhan Pria Saat Menjalin Hubungan

by
January 6th, 2014 at 9:11 am

CiriCara.com – Pria memang diciptakan sebagai makhluk pemimpin dan terkesan gentle, namun sebenarnya seorang pria yang kuat sekalipun adalah pribadi yang lemah jika berhadapan dengan wanita. Kaum adam memang memiliki sikap yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak daripada wanita, karena itu saat menjalin hubungan dengannya, sebagai wanita, Anda dapat belajar banyak hal dari pria yang sudah dewasa dan matang tersebut.

Kebutuhan pria dalam hubungan cinta

Kebutuhan pria dalam hubungan cinta / Ist.

Sama seperti wanita, pria juga memiliki kebutuhan setiap kali ia berkencan atau menjalin relationship dengan seseorang. Baginya kebutuhan tersebut adalah syarat mutlak untuk tetap menjaga kualitas hubungan. Apa saja kebutuhan-kebutuhan itu, simak ulasannya.

1. Kejujuran

Keterbukaan terhadapnya adalah hal yang paling diinginkannya dari Anda. Jangan pernah mencoba menutupi sesuatu darinya, ungkapkan segala sesuatu dengan penuh kejujuran. Setidaknya cobalah bersikap jujur demi hubungan anda berdua.

Pria mendambakan sosok wanita yang jujur. Dengan bersikap jujur kepadanya, itu merupakan bukti bahwa Anda sangat mempercayainya. Jika Anda jujur kepadanya, maka dengan sendirinya ia juga akan bersikap lebih jujur dan terbuka kepada Anda. Dan tentu saja hubungan yang dilandasi kejujuran akan menjadi pondasi yang kokoh untuk kedepannya kelak.

2. Komunikasi

Pria juga ingin menjaga hubungan dengan pasangannya melalui komunikasi yang intens. Mungkin sesekali ia akan menelepon atau chat dengan Anda. Jika saat ini Anda tidak dapat bertemu secara langsung atau sedang menjalani hubungan jarak jauh, komunikasi dengan keep contact adalah cara yang ampuh untuk mengobati rasa rindu. Jangan menghubunginya hanya pada saat Anda memerlukannya saja, komunikasi di waktu apapun, asalkan tepat serta tidak mengganggu, akan menjadi bukti bahwa Anda care kepadanya.

Bila komunikasi sudah berkurang, atau hanya menjadi komunikasi satu arah saja dari dirinya sendiri, baginya itu akan menjadi suatu pertanda bahwa tak ada yang perlu dipertahankan lagi dalam hubungan.

Baca jugaCiri-ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu

3. Perhatian

Bukan hanya wanita yang ingin dimengerti dan diperhatikan, pria juga ingin mendapatkan perhatan dari pasangannya. Hanya saja ia tidak menunjukkannya secara blak-blakan. Tak perlu harus tahu apa yang menjadi permasalahan dan beban pikirannya. Anda hanya cukup ada disisinya dan selalu memberikan dukungan kepadanya.

Terkadang ia membutuhkan kehadiran Anda dalam hidupnya. Bukan hanya untuk didengar atau menjadikan Anda sebagai tempat curhat, ia hanya membutuhkan sosok Anda yang selalu setia menemaninya.

4. Sentuhan fisik

Saat cowok jatuh cinta

Ist.

Bukan bermaksud vulgar atau mesum, sentuhan fisik adalah kebutuhan emosional bagi pria dalam menjalin hubungan. Berbeda dengan wanita yang lebih memainkan perasaan, pria cenderung melihat fisik dalam artian ia juga seorang pria yang butuh kasih sayang.

Terkadang ia ingin menggenggam tangan Anda, membelai rambut Anda atau menatap mata Anda secara langsung. Mungkin ia juga ingin Anda untuk menyentuhnya. Dengan begitu ia akan merasa lebih disayangi melalui sentuhan penuh cinta yang Anda berikan.

5. Saling percaya

Ia bukan lagi pria labil yang gampang cemburuan, baginya kepercayaan adalah suatu landasan dalam relationship. Anda bisa memberikannya kepercayaan dan ia akan bertanggung jawab demi menjaga kepercayaan tersebut. Tentunya hal yang sama juga harus dilakukan dengan menjaga kepercayaan yang sudah diberikannya kepada Anda.

Rasa saling percaya akan membuat hubungan semakin langgeng. Selain itu kualitas hubungan akan menjadi lebih sehat tanpa adanya sikap saling curiga atau cemburu berlebihan.

Sudahkah Anda memahami dan memberikan kelima kebutuhan tersebut pada pasangan? Cobalah tips-tips diatas agar hubungan Anda berdua semakin langgeng.

Comment di sini