Ciri-ciri Pacar Yang Harus Diputusin

by
January 6th, 2014 at 9:18 am

CiriCara.com – Selama pacaran mungkin kamu pernah mengalami berbagai macam hal, baik yang membuat kamu bahagia maupun yang membuat kamu jadi sedih. Hal ini wajar terjadi bagi kamu yang baru menjalin hubungan.

diputusin pacar

Putusin Pacar – Ist

Namun jika hubungan itu malah lebih sering membuat kamu sengsara, sebaiknya kamu berpikir ulang untuk meneruskan hubungan tersebut. Mungkin dia memang bukan pasangan yang tepat untuk kamu. Buat apa pacaran jika kamu terus merasa tersiksa?

Beberapa orang mungkin akan memilih untuk mempertahankan hubungan dengan harapan pacar bisa berubah. Tapi jika ternyata pacar kamu menunjukan beberapa ciri-ciri seperti di bawah, sebaiknya kamu putusin saja dia.

1. Hobi berbohong

Hubungan yang baik selalu diawali dengan kejujuran. Jika pacar kamu suka berbohong, lebih baik kamu putusin saja dia. Pacar yang suka berbohong itu rawan selingkuh. Dia juga mudah ingkar janji dengan berbagai macam alasan palsunya. Buat apa kamu pertahankan pacar yang punya sifat pembohong?

2. Hobi menggoda

Dia suka sekali menebar kalimat gombal kepada orang lain. Padahal, dia sudah menjadi pacar kamu. Pacar seperti ini tidak perlu kamu pertahanin. Dia hanya akan membuat kamu sakit hati dan terus-terusan cemburu. Ini merupakan tanda kalau dia memang tidak pantas untuk kamu cintai.

3. Tidak menghormati kamu

Dia sering mengeluarkan kalimat yang kasar dan tidak sopan terhadap kamu. Bahkan, dia juga memberlakukan kamu seperti pembantu. Itu adalah tanda kalau dia bukan pacar yang baik buat kamu. Lebih baik putusin dia.

Pacaran - Ist

Pacaran – Ist

4. Hobi selingkuh

Sebaiknya kamu putusin pacar yang ketahuan selingkuh. Meskipun dia sudah meminta maaf, tetap saja kamu harus waspada. Jangan-jangan dia masih punya selingkuhan yang lainnya. Masih mau menjalin hubungan dengan orang yang hobi selingkuh?

5. Matrealistis

Pacar yang matrealistis memang harus diputusin sekarang juga. Cintanya itu adalah cinta palsu, dia hanya mengincar harta kamu dan hanya cinta sama uang kamu. Buat apa mempertahankan hubungan jika dia tidak tulus mencintai kamu.

Pandai-pandailah dalam memilih pacar. Apalagi buat kamu yang sedang mencari pacar untuk menjalin hubungan yang serius. Jangan sampai kamu terjebak dengan orang yang salah.

(YG)

Comment di sini