Cut Tari Digugat Cerai Suaminya

by
January 6th, 2014 at 2:27 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Artis cantik yang pernah tersandung kasus video asusila bersama vokalis band NOAH, Ariel, telah digugat cerai suaminya, Johannes Jusuf Subrata.

Cut Tari

Cut Tari / Ist.

Dari pernikahan yang dijalaninya bersama dengan sang suami sejak 9 Januari 2004 lalu terancam berakhir karena Jusuf sudah melayangkan gugatan cerai ke istrinya itu di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 18 Desember 2013 lalu.

Dilansir dari Detik.com, gugatan cerai tersebut didaftarkan dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT dengan penggugat atas nama Ricco Tirtaputra Gani dengan nama asli Johannes Jusuf Subrata dan tergugat Cut Tary Aminah Anasya.

Pernikahan keduanya memang diterpa isu cerai sejak pertengahan 2011 lalu. Saat itu, Tari lebih sering tampil sendiri dalam berbagai acara dibandingkan bersama dengan suaminya.

Sedangkan dari pihak sang suami, Jusuf mengaku sudah satu tahun meninggalkan rumah mereka di kawasan Pondok Kelapa dan menalak cerai istrinya secara agama.

Menurut pengacara Cut Tari, Malik Bawazier, perceraian di antara kedua pasangan suami istri tersebut didasari atas keputusan bersama. Perceraian dianggap menjadi salah satu jalan terbaik untuk hubungan keduanya.

Lewat akun Twitter-nya, Cut Tari akhirnya memberi keterangan perihal perceraiannya. Meski dirinya dan Jusuf bercerai, mereka berdua akan tetap menjaga silaturahmi untuk kebahagiaan Sidney, putri tunggal mereka.

Sidang cerai perdana Cut Tari dan Jusuf dilaksanakan pada 22 Januari 2014 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dari hasil pernikahan mereka, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sidney yang lahir pada tahun 2007 lalu. (RN)

Comment di sini