Farhat Abbas Gantikan Deddy Corbuzier di Hitam Putih

by
January 6th, 2014 at 10:39 am

Jakarta (CiriCara.com) - Hitam Putih, sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta yang sangat lekat dengan sosok mentalist, Deddy Corbuzier kini tidak akan dibintangi oleh pria itu lagi.

Farhat Abbas

Farhat Abbas / Liputan6

Kabarnya, posisi Deddy sebagai host akan digantikan oleh Farhat Abbas, pengacara kontroversial yang juga pernah berseteru dengan Deddy. Dilansir dari Tempo.co, kabar ini dibenarkan langsung oleh Deddy lewat akun Twitter-nya.

Terimakasih untuk penonton setia @HitamPutihT7 selama ini, sekarang silahkan saksikan Senin dengan FARHAT. Dan nilai sendiri,” kicaunya di akun Twitter pribadinya, @corbuzier, Sabtu, 4 Januari 2014 kemarin.

Akibat kicauan Deddy tersebut para penggemar yang juga follower Deddy merasa kecewa. Mereka bahkan membuat hashtag di Twitter agar Deddy tidak meninggalkan acara tersebut dan digantikan oleh Farhat Abbas.

@corbuzier

@corbuzier

Para penggemar Deddy kebanyakan berkicau lantaran kecewa, bukan karena Deddy meninggalkan acara tersebut namun karena kehadiran Farhat Abbas sebagai host baru di acara talkshow itu.

Di sisi lain, meski mendapat banyak sekali kecaman dan kritikan, namun Farhat Abbas yakin bahwa ia bisa menjadikan tayangan Hitam Putih menjadi lebih baik dari sebelumnya karena ia yakin bahwa gayanya saat menjadi host bisa membuat Hitam Putih menjadi lebih sukses.

“Saya sendiri sudah siap,” kata Farhat, Minggu, 5 Januari 2014 seperti dikutip oleh Tempo.co.

Untuk menjadi host, Farhat tidak mempersiapkan apapun. Ia tidak khawatir akan penampilannya yang dibandingkan dengan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier sendiri telah menjadi host acara Hitam Putih selama beberapa tahun terakhir sejak acara itu pertama kali ditayangkan. Tentunya dengan kehadiran Farhat Abbas sebagai pembawa acara, tayangan itu akan memiliki nuansa yang baru.

Apakah Farhat Abbas akan benar-benar menjadi host Hitam Putih sore ini? Kita lihat saja nanti. (RN)

Comment di sini