Cara Agar Cowok Tidak Selingkuh

by
January 7th, 2014 at 9:19 am

CiriCara.com – Perselingkuhan memang menjadi salah satu masalah yang paling ditakuti oleh banyak pasangan. Tidak hanya yang masih pacaran, pasangan yang sudah menikah pun masih rentan terhadap perselingkuhan.

kenapa cowok selingkuh

Cowok selingkuh – Ist

Bukan hanya soal tingkat kesetiaan pasangan, perselingkuhan itu juga bisa terjadi karena rasa bosan maupun efek dari perlakuan pasangan. Bisa saja dia akhirnya memutuskan untuk selingkuh karena merasa kecewa dengan kamu.

Agar pacar tidak selingkuh, kamu harus pandai dalam menjaga perasaannya. Buat dia tetap jatuh cinta sama kamu. Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar cowok kamu tidak selingkuh dengan cewek lain.

1. Jangan menuduhnya

Kebanyakan cowok akan merasa kesal jika terus-terusan dituduh dan dicurigai. Jika kekesalannya sudah mencapai puncaknya, bukan tidak mungkin dia justru akan selingkuh beneran. Karena itu, kamu jangan mudah menuduh tanpa ada bukti.

2. Tidak membosankan

Beberapa cowok ada yang mudah bosan dengan pacarnya. Agar dia tidak berpaling ke cewek lain, cobalah untuk menjadi pacar yang tidak membosankan. Misalnya, merubah penampilan, jangan terlalu sering menelepon, dan cobalah untuk selalu tampil cantik.

3. Jadi yang terbaik

Cowok akan mudah tergoda jika ada cewek lain yang mendekatinya. Agar dia tidak selingkuh, cobalah untuk jadi yang terbaik. Tunjukan padanya bahwa kamu itu lebih baik dari cewek itu. Caranya, kamu bisa memberikan perhatian lebih sehingga dia akan merasa dicintai.

cowok selingkuh 2013

Cowok bakat selingkuh – Ist

4. Jaga pergaulanya

Kamu bisa menjelaskan secara perlahan bahwa kamu tidak suka jika dia akrab dengan cewek lain. Jika dia memang beneran cinta, dia pasti akan menuruti kemauan kamu. Cara ini memang terdengar sedikit memaksa, namun tetap berguna untuk mencegahnya selingkuh.

5. Jangan selingkuh

Terkadang cowok memilih selingkuh karena ingin balas dendam. Nah! Agar dia tetap setia, kamu pun harus setia dengan dia. Jangan hanya menuntut, kamu pun mempunyai tanggungjawab dengan dia.

Perselingkuhan itu tidak akan terjadi jika kalian berdua bisa saling jujur satu sama lain. Karena hubungan yang baik itu selalu diawali dengan kejujuran. Bila cinta bilang cinta, bila tidak cinta bilang putus saja, jangan selingkuh!

(YG)

Comment di sini