Farhat Abbas Komentari Perceraian Cut Tari

by
January 7th, 2014 at 3:06 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara kontroversial Farhat Abbas akhirnya ikut berkomentar mengenai kabar perceraian artis cantik, Cut Tari. Menurut Farhat, perceraian Cut Tari itu masih ada hubungannya dengan kasus video asusila dengan vokalis band Noah, Ariel yang terjadi pada 2010 silam.

farhat abbas pengacara

Farhat Abbas – Tempo

Seperti diketahui, Farhat adalah orang yang melaporkan Ariel dan Cut Tari terkait video asusila tersebut. Dan menurut Farhat, masalah itu merupakan pemicu gugatan cerai yang sekarang dilayangkan oleh Johannes Jusuf Subrata, suami Cut Tari.

“Nggak mungkin ada asap, kalau nggak ada api. Ini permasalahan lama sebenarnya,” ujar Farhat saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan.

Farhat sendiri mengaku bingung kenapa Subrata baru menggugat cerai Cut Tari sekarang. Pasalnya, pada saat video porno Ariel selingkuh dengan Cut Tari beredar, Subrata justru memilih bertahan dan malah memaafkan istrinya itu.

“Saya dari dulu mengatakan, suaminya bodoh sekali jika tidak menceraikan istrinya, tapi kan dia membuat keputusan yang di luar dugaan (justru memaafkan),” kata Farhat, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (7/1/2014).

Saat kabar perceraian Cut Tari mencuat ke publik, sebenarnya Farhat juga sudah aktif berkicau di Twitter. Pengacara yang sempat berseteru dengan anak Ahmad Dhani ini menuding bahwa ada orang ketiga dibalik perceraian Cut Tari.

Dan belakangan ini, Cut Tari sendiri sering dikait-kaitkan dengan Richard Kevin. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Richard telah membelikan sebuah rumah untuk Cut Tari di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Farhat Abbas kan nggak sembarang ngomong,” kata Farhat saat disinggung soal komentarnya mengenai orang ketiga di rumahtangga Cut Tari.

(YG)

Comment di sini