6 Cara Sukses untuk Cewek Saat Kencan Pertama

by
January 8th, 2014 at 11:36 am

CiriCara.com – Gals, apa yang biasanya dilakukan saat kencan pertama? Gugup dan menjadi canggung? Please don’t be. Kencan pertama seringnya adalah periode perkenalan yang tidak membutuhkan komitmen. Prepare? Yes please.

Kencan pertama yang sukses

Kencan pertama yang sukses / Yahoo

Kencan pertama mirip seperti interview pekerjaan yang seharusnya memberikan kesan pertama yang mempesona. Berikut tips yang sebaiknya Anda lakukan dan umumnya dapat mempesona pria untuk beranjak ke kencan selanjutnya.

1. Jangan mengajak nonton

Nonton memang kegiatan yang umum dilakukan saat berkencan, tetapi sebaiknya tidak untuk kencan pertama, simpan untuk beberapa kencan selanjutnya. Lakukan kegiatan lain yang memungkinkan Anda berdua bisa berbincang dan lebih mengenal satu sama lain.

2. Mulai dengan a cup of coffee

Apabila Anda kencan dengan orang yang bisa dibilang masih asing, jangan pilih aktivitas yang memakan waktu lebih dari 30 menit. Hal ini menjadi semacam tindakan pencegahan, siapa tahu Anda ternyata tidak nyaman dengan pasangan kencan Anda. Tetapi apabila ternyata Anda tertarik dan masih ingin bersama dengannya, lakukan sesuatu seperti mengatakan “Lapar, makan yuk?

3. Tolong taruh handphone Anda!

Yang pertama, sungguh tidak menyenangkan bersama dengan seseorang yang tidak bisa melepaskan dirinya dari layar handphone. Yang kedua, gesture ini bisa diartikan Anda tidak tertarik atau bosan bersama dengannya, padahal mungkin sebenarnya Anda ingin menutupi kegugupan. Jadi tolong masukkan handphone Anda ke saku atau tas, kecuali Anda memang ingin menunjukkan rasa bosan dan ingin segera mengakhiri kencan.

4. Jangan hanya jadi pendengar yang baik, tapi juga pembicara

Dalam kencan, hanya ada dua orang yang terlibat. Kecuali sang pria memang suka berbicara panjang lebar mengenai dirinya sendiri, which is suck, ikutlah dalam pembicaraan, jangan hanya mendengar seolah Anda bosan. Apabila ia membicarakan sesuatu mengenai dirinya balas dengan sesuatu mengenai diri Anda, karena hal ini umumnya trigger dari sang pria apabila ingin menanyakan secara tidak langsung mengenai diri Anda.

5. Jujur selalu lebih baik

Apabila Anda memang mengidamkan pria pasangan kencan Anda, dan ingin menjalin hubungan jangka panjang dengannya, berikan muka asli Anda, bukan topeng manis yang ingin dilihat oleh sang pria dari sosok wanita. Punya kebiasaan buruk? Ceritakan padanya. Gunakan atmosfer bercanda ringan untuk menyampaikan sisi buruk Anda.

Kecuali sisi buruk Anda tergolong dalam kategori abnormal, hal ini memiliki nilai plus. Apabila sang pria sebenarnya juga tertarik dengan Anda, ia akan mengagumi keberanian Anda menunjukkan sisi buruk tersebut dan merasa tersanjung mengetahui sesuatu rahasia pribadi Anda yang jarang diketahui orang lain.

6. Tunjukkan Anda senang bersama dengannya

Chemistry tidak datang hanya dalam satu malam, dan love tidak selalu datang pada pandangan pertama. Bagian dari membangun chemistry adalah menikmati saat-saat bersama, bagian membangun cinta adalah mengenal lebih dalam satu sama lain. Dan hal yang paling ampuh dalam membunuh kencan pertama adalah salah satu pihak menunjukkan rasa tidak nyaman, seperti ada hal lain yang ingin dilakukan.

Ist,

Ist,

Apabila he’s not that bad dan Anda ingin kencan selanjutnya terjadi, setidaknya tunjukkan Anda senang bersama dengannya, meskipun sebenarnya banyak terdapat momen canggung. Pria juga seperti Anda, mereka juga memiliki rasa gugup. Mungkin pada kencan selanjutnya hal bisa menjadi lebih “plong” dan benar-benar menyenangkan.

Memang tips diatas tidak memberikan garansi 100% Anda akan sukses pada kencan pertama. Tetapi apabila Anda mengikutinya, setidaknya kencan selanjutnya kemungkinan besar bisa terjadi.

Kecuali apabila pasangan kencan pria Anda ternyata benar-benar membosankan, bodoh, really bad! Anda bisa menunjukkan gesture bosan dan tidak tertarik seperti yang sudah saya bahas diatas.

Comment di sini