Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk Super Junior Meninggal Bersamaan

by
January 8th, 2014 at 9:26 am

CiriCara.com – Salah satu anggota Super Junior yang sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan, Leeteuk mendapat musibah. Di tengah keikutsertaannya dalam wajib militer itu, ayah, kakek, dan neneknya meninggal secara bersamaan.

Leeteuk

Leeteuk / Ist.

Leader Super Junior tersebut langsung pulang setelah mendengar berita kematian ketiga anggota keluarganya itu. Sementara kabar terbaru  menyatakan bahwa pemakaman ketiga anggota keluarga leader boyband besar di Korea Selatan tersebut akan dilaksanakan di Korea University Medical Center.

Pihak kepolisian setempat awalnya merilis bahwa ketiganya meninggal karena kecelakaan mobil. Namun beberapa waktu kemudian pernyataan itu diralat. Ayah, kakek, dan nenek Leeteuk meninggal bukan karena kecelekaan namun meninggal di rumah pribadi.

Beredar kabar bahwa ayah Leeteuk bunuh diri setelah membunuh orangtuanya.

“Kami dikirim ke salah satu apartemen di wilayah Dongjak. Ketika tiba di lokasi, mereka bertiga sudah meninggal,” kata polisi setempat seperti dikutip oleh MetroTVnews.com.

Dugaan bunuh diri tersebut juga disertai bukti-bukti lain seperti lambang kematian rigor mortis, catatan bunuh diri, dan posisi ayah Leeteuk yang tergantung.

Penyebab bunuh diri tersebut diduga karena Park, ayah Leeteuk tidak tahan merawat ayahnya yang menderita Alzhemeir akut. Park sendiri diduga mengalami depresi tingkat tinggi.

Kepergian anggota keluarga Leeteuk ini mengundang simpati dari para penggemar serta idola hallyu lainnya. Lewat media sosial, Dujun B2ST, Lee Hong Ki FT ISLAND, Jo Kwon 2AM, Soohyun UKISS dan Chansung 2PM berama-ramai memberikan dukungan kepada leader Super Junior ini agar tetap bersemangat. (RN)

Comment di sini