Cara Mendekati Cewek Lewat SMS

by
January 8th, 2014 at 9:14 am

CiriCara.com – Mengirim pesan singkat atau SMS bisa menjadi cara yang ampuh untuk memulai tahap pendekatan (PDKT) dengan gebetan. Kamu tidak akan merasa malu ataupun canggung ketika berkomunikasi lewat SMS.

pdkt ke cewek

Mendekati cewek lewat SMS – Ist

Terkadang kita akan merasa grogi saat bertemu orang yang disuka. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika kita menggunakan SMS. Melakukan pendekatan lewat SMS ini sangat cocok untuk para cowok yang pemalu. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Meskipun terdengar mudah, mengirim SMS ke cewek tidak boleh sembarangan. Kamu perlu strategi khusus agar cewek yang kamu dekati ini tidak merasa ilfil. Jika ingin sukses mendekati cewek lewat SMS, berikut caranya!

1. Tanya kabar

Sama seperti komunikasi langsung, mengobrol lewat SMS pun perlu basa-basi untuk membuka obrolan. Kamu bisa mengirim pesan untuk sekadar menanyakan “sedang apa?” atau menanyakan kabarnya. Ini adalah cara yang tepat untuk melancarkan strategi.

2. Jangan kepo

Cewek paling tidak suka dengan cowok kepo alias pengen tahu semua hal, termasuk hal pribadi si cewek. Untuk tahap awal, cobalah untuk menjadi cowok yang humoris dan mengasyikan. Jangan banyak tanya, apalagi sampai menanyakan mantan pacar.

3. Atur jarak

Agar dia semakin merasa penasaran, jangan langsung membalas pesan yang dia kirim. Cobalah untuk mengulur waktu beberapa menit agar dia tambah penasaran. Jika dia sudah mengirim pesan “lagi ngapain sih? kok lama balsnya?”. Itu tanda kalau dia mulai perhatian.

sms cewek

SMS cinta – Ist

4. Jangan Alay

Semua orang pasti akan merasa kesal jika mendapat pesan yang isinya susah dibaca. Meskipun kamu anak gaul, cobalah untuk tidak menggunakan Bahasa Alay. Karena tidak semua orang tahu apa yang kamu maksud. Bisa saja dia jadi malas baca pesan dari kamu.

5. Arah pembicaraan

Agar komunikasi kamu tidak terputus di tengah jalan, cobalah untuk membuat sebuah arah pembicaraan yang dia dan kamu mengerti. Sesekali sisipi kalimat humor, namun kamu juga harus bisa bersikap serius.

Jika kamu merasa hubungan kalian sudah semakin dekat, cobalah untuk menelponnya sesekali. Kamu juga bisa mengajaknya ketemuan dan jalan bareng berdua. Pilih momen yang tepat untuk menyatakan perasaan kamu padanya. Semoga sukses!

(YG)