Kaleidoskop Dunia Selebritis Indonesia Sepanjang 2013

by
January 8th, 2014 at 10:09 am

CiriCara.com – Dunia entertainment memang fenomenal, di sepanjang tahun 2013 kita disuguhkan oleh berbagai macam peristiwa, baik itu yang bersifat menyenangkan maupun sebaliknya. Namun dari sekian banyak peristiwa di kehidupan selebritis, tentu yang lebih heboh adalah berita yang menimbulkan sensasi dan menjadi buah bibir media.

Berikut adalah 10 peristiwa paling fenomenal tentang kehidupan selebritis tanah air di sepanjang tahun 2013.

1. Raffi Ahmad ditangkap BNN

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad / Ist.

Pada tanggal 27 Januari 2013, artis muda sekaligus presenter Raffi Ahmad ditangkap oleh BNN atau Badan Narkotika Nasional terkait laporan pemakaian narkoba dirumahanya. Disana juga ada beberapa artis ternama seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar dan artis sekaligus politikus Wanda Hamidah. Pada tanggal 29 April 2013, Raffi akhirnya dibebaskan secara bersyarat.

2. Perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur

Entah karena alasan apa, Adi Bing Slamet melaporkan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur atas ajaran sesat dan praktik poligaminya. Konflik ini terjadi di medio Maret dan sempat menjadi bulan-bulanan antara kubu Eyang Subur dan pengikutnya beserta Adi dan kawan-kawan.

3. Arya Wiguna dan para wanita cantik

Konflik Eyang Subur dan Adi Bing Slamet menyeret nama Arya Wiguna. Berkat aksi emosionalnya yang dijadikan materi video yang diunggah ke Youtube, Arya Wiguna mendadak menjadi artis terkenal. Sikap Arya yang dekat dengan banyak wanita cantik juga turut diperbincangkan. Sebut saja model panas Vitalia Shesya, Rosnita Puteri, Dewi Sanca sampai istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

4. Kematian Ustad Jeffry Al Buchori

Publik berduka karena kematian Ustad Jeffry Al Buchori yang terjadi secara tiba-tiba. Uje, sapaan akrab ustad gaul tersebut, dikabarkan meninggal karena kecelakaan setelah motornya menghantam pohon di kawasan Pondok Indah, Jakarta Sleatan. Selain itu perseteruan antara Pipik, istri Uje, dan mertuanya juga sempat menghiasi media.

5. Pernikahan Ayu Ting-Ting

Gembar-gembor dengan pernikahan super mewah yag akan dijalaninya, pedangdut Ayu Ting-Ting justru menikah secara mendadak di kediamannya di kawasan depok pada tanggal 4 Juli 2013. Ayu juga dikabarkan telah berbadan dua. Sayangnya pernikahan itu hanya berumur jagung setelah Enji menalak Ayu dan terlibat perkara hukum serta hubungannya dengan wanita lain.

6. Pertunanagan Zaskia Gotik dan Vickynisasi

Pada tanggal 1 September 2013, pedangdut Zaskia Gotik menyelenggarakan pesta pertunangannya dengan Vicky Prasetyo alias Hendrianto secara mewah. Sayang pertunangan tersebut hanya berusia satu hari setelah Vicky dikabarkan dekat dengan banyak wanita dan sudah berstatus menikah. Selain itu bahasa sok intelek Vicky juga ramai diperbincangkan di dunia maya.

7. Vicky Prasetyo dan sejumlah wanita

Bukan hanya Arya wiguna, Vicky juga terlibat banyak hubungan asmara dengan banyak wanita. Sebut saja Desy Kitaro dan Camelia Gomez. Kabar terakhir menyebut bahwa Vicky telah menikah dengan wanita bule yang telah ditinggakannya.

8. Kecelakaan maut Dul

Abdul Qodir Jaelani atau Dul yang merupakan anak bungsu dari musisi Ahmad Dhani terlibat kecelakaan maut di tol Jagorawi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 7 nyawa melayang serta luka parah bagi korban lainnya. Ahmad Dhani harus menanggung beban tanggung jawab secara material kepada keluarga korban dan Dul sendiri mengalami patah tulang serta harus menjalani proses hukum.

Eyang Subur

Eyang Subur / Ist.

9. Pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah

Disebut-sebut telah menikah siri pada tanggal 17 Oktober 2013, pernikahan kedua artis ini sungguh menghebohkan. Dimulai dengan pernikahan secara diam-diam, Jonas yang menjadi mualaf namun tidak mengakuinya, pernikahan yang telah dibatalkan sampai kabar terakhir yang menyebut bahwa Asmirandah berpindah keyakinan. Yang jelas, kabar kedua artis ini masih penuh tanda tanya.

10. Perselingkuhan istri Piyu dan perusakan rumah mewah

Mertua artis Dian Sastro, Adiguna Sutowo terlibat dalam kasus penabrakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani oleh seorang wanita sampai merusak pagar rumah dan mobil mewah didalamnya. Wanita yang menjadi pelaku tersebut adalah Florencia, istri musisi Piyu ‘Padi’ yang dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha tersebut. Namun kasus ini dianggap selesai setelah Vika mencabut laporannya.

Comment di sini