Richard Kevin Dituding Jadi Penyebab Perceraian Cut Tari

by
January 8th, 2014 at 4:51 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar perceraian Cut Tari dengan Johanes Yusuf Subrata memang tengah berhembus kencang dan menjadi pembicaraan hangat. Meski membantah berpisah karena orang ketiga, nama Richard Kevin disebut-sebut sebagai PIL atau Pria Idaman Lain Cut Tari selain Ariel ‘NOAH’.

Richard Kevin / VIVAnews

Richard Kevin / VIVAnews

Hubungan keduanya mulai tercium oleh media saat Richard Kevin terlibat kecelakaan pada Maret 2013 lalu. Wanita asal Aceh itu terlihat menemani Kevin saat menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Kedekatan antara Cut Tari dengan aktor tersebut bermula ketika Tari bergabung dalam satu manajemen dengan Richard, Icon Talent Management. Berawal dari rekan kerja, sering bertemu dan berbincang membuat keduanya dekat dan disebut-sebut menjalin hubungan. Namun, baik Tari maupun Richard membantah memiliki hubungan istimewa. Mereka mengaku hanya berteman dekat.

Pengacara Cut Tari, Malik Bawazier mengungkapkan bahwa Richard Kevin memang pernah menjadi kliennya dan membantu proses hukum ketika kecelakaan itu terjadi. Namun ia menegaskan bahwa hal tersebut tak ada sangkut pautnya dengan perceraian Tari dan Yusuf.

“Tak ada orang ketiga dari manapun,” tegas Malik seperti dikutip oleh detikHOT, Senin (6/1/2014).

“Cut Tari dekat sebagai teman Kevin. Kita mencoba membantu proses hukum Kevin sendiri. Yang menghubungi saya Cut Tari karena ia mempunyai hubungan pertemanan yang dekat dengan Kevin,” ujarnya.

Kendati demikian, Richard Kevin kembali disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Tari-Yusuf. Keduanya beberapa kali terpergok sedang menghabiskan waktu bersama. Bahkan Tari sering mendatangi Richard di kantornya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sekuriti yang bertugas disana juga membenarkan kabar itu.

“Cut Tari malam-malam suka datang. Jam 10 atau 11 malam, jemput Richard pakai mobil Alphard hitam. Kemudian mengantarnya pulang,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan seorang pria yang bekerja di kantor sebelah bekas kantor Richard Kevin.

“Kalau saya lihat, mereka berdua memang dekat,” katanya.

Selain kabar kedekatan tersebut, keduanya bahkan disebut-sebut sudah membeli rumah baru di kawasan Bintaro, Tangerang. Rumah berlantai dua yang sedang dalam proses renovasi tersebut dikabarkan menjadi rumah yang akan mereka tinggali bersama.

Seorang sumber juga mengkonfirmasi bahwa rumah tersebut sudah berpindah tangan menjadi milik aktor film Get Married itu.

“Iya rumah gue yang dulu sudah dibeli, dan sekarang sudah jadi milik Richard,” ujar pemilik rumah yang enggan disebutkan namanya kepada sumber berita yang sama.

Cut Tari juga kerap terlihat sedang berada di kawasan perumahan elit yang berada di kawasan Bintaro tersebut.

“Cut Tari memang sering datang kesini,” tambahnya.

Cut Tari

Cut Tari / MSN

Seperti diketahui, rumah tangga presenter dan model itu memang tengah berada di ambang perpisahan. Kasus video porno yang melibatkan dirinya dengan vokalis band NOAH, Ariel, disebut-sebut sebagai pemicu keretakan rumah tangganya dengan Yusuf Subrata.

Namun saat itu, Yusuf terlihat memaafkan kesalahan Tari bahkan selalu menemaninya ketika sedang menjalani pemeriksaan maupun saat konferensi pers. Setahun kemudian, isu tersebut kembali muncul karena pasangan ini jarang terlihat bersama namun Tari membantahnya.

Kali ini, Yusuf sepertinya sudah membulatkan tekad untuk menceraikan istrinya karena sudah mengajukan permohonan gugat cerai talak pada 18 Desember 2013 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Yusuf mengaku sudah tidak tinggal serumah selama satu tahun belakangan ini dan sudah menalak Tari secara agama. Keduanya akan menjalani sidang pertama dalam proses perceraian tersebut pada 22 Januari 2014 mendatang.

Comment di sini