Agnes Monica Dikritik Karena Salah Kostum Lagi

by
January 9th, 2014 at 2:00 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Agnes Monica, penyanyi wanita yang sedang sibuk promo album di Amerika Serikat, kembali menjadi sorotan. Bukan karena albumnya, namun karena pakaian yang ia kenakan.

oto Agnes Monica dan Dubes Amerika

foto Agnes Monica dan Dubes Amerika / Tempo

Agnes memang beberapa kali mendapat kritikan pedas karena dianggap salah kostum (saltum) saat menghadiri beberapa acara.

Misalnya saja pada Grammy Award 2013 lalu, Agnes dikritik karena memilih cara berbusana ysang salah, dengan hanya memakai bra, rompi batik, dan hotpans yang berbeda dengan tamu ajang penghargaan lainnya.

Kini, di dunia maya muncul foto Agnes yang diambil pada tahun 2013 lalu saat ia menghadiri sebuah acara bdi kediaman Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia yang sedang mengadakan acara formal. Tujuan dari acara itu adalah untuk memotivasi generasi muda agar lebih berprestasi lagi.

Di dalam foto tersebut, pelantun lagu Coke Bottle itu memakai pakaian yang sangat bertolak belakang dengan para peserta acara lainnya. Pakaian yang dipakai Agnes berupa kebaya berbahan brokat ketat dan berleher rendah. Agnes terlihat duduk di sebelah Dubes Amerika Serikat dan di antara kerumunan para pelajar Indonesia.

Busana yang dipakai oleh Agnes tersebut mengundang berbagai kritik di media sosial namun Agnes dan mendapat tanggapan beragam.

Aksi berani Agnes tidak hanya kali ini saja, di Tokyo saat acara perayaah hubungan persahabatan antara negara Jepang dan negara di ASEAN, Agnes tampil dengan busana mencolok dan berbeda dari peserta yang berasal dari negara lainnya. Saat itu, Agnes hanya memakai atasan hitam mirip bra dan celana baggy. (RN)