Cara Melihat Kepribadian Seseorang dari Cara Makannya

by
January 9th, 2014 at 11:58 am

CiriCara.com – Ada berbagai cara yang bisa dipakai untuk melihat kepribadian seseorang. Salah satu cara unik yang bisa digunakan untuk menebak karakter dan kepribadian seseorang adalah dengan cara melihat cara makannya.

Cara melihat kepribadian dari cara makan

Cara melihat kepribadian dari cara makan / Ist.

Cara makan yang cepat, lambat, dan normal ternyata berhubungan dengan karakter masing-masing si pemakan itu sendiri. Dilansir dari Kabar24, lewat penelitian, kebiasaan makan dan memilih makanan bisa menunjukkan bagaimana mereka bekerja, antara lain:

1. Makan dengan cepat

Orang yang suka makan cepat cenderung tidak teratur dalam hidup dan juga tidak fokus pada pekerjaan yang dilakukannya. Selain itu mereka juga tidak bisa menentukan mana yang penting dan tidak penting bagi hidup mereka. Namun orang yang suka makan cepat cenderung produktif serta bisa menyelesaikan pekerjaan yang diberikan.

2. Makan dengan lambat

Orang yang makan dengan lambat adalah orang yang keras kepala dan sangat fokus pada rutinitas yang dijalaninya. Namun mereka sangat menikmati pengalaman hidup mereka.

3. Suka berbagai makanan baru

Orang yang gemar mencoba berbagai makanan baru biasanya menandakan bahwa orang tersebut bisa sukses di pekerjaan kreatif karena mereka tidak segan menerapkan ide baru dalam pekerjaan yang mereka lakukan.

4. Tidak melihat menu makanan

Orang-orang ini cenderung tidak akan melihat daftar makanan di menu saat memesan di restoran. Orang seperti ini biasanya tekesan sombong, arogan, dan juga tidak menyukai perubahan.

5. Mencampur makanan

Orang yang suka mencampurkan makanan dalam piring biasanya diindikasikan sebagai orang yang suka sekali mengambil tanggung jawab dalam pekerjaan. Akibatnya, mereka akan kesulitan untuk memilih pekerjaan mana dulu yang harus diselesaikan.

Baca jugaCara Melihat Kepribadian Seseorang dari Posisi Tidur

6. Makan satu makanan secara bertahap

Cara makan seseorang menujukkan kepribadian

Cara makan seseorang menujukkan kepribadian / Ist.

Orang seperti ini biasanya berorientasi pada detail dan cenderung memiliki sikap yang tidak fleksibel.

7. Memotong daging steak kecil-kecil

Pernahkah Anda melihat orang yang memotong semua daging menjadi kecil-kecil saat sedang makan steak? Orang seperti ini adalah orang yang suka berpikir logis, tepat, dan memiliki daya analisa yang tinggi.

8. Lama saat pesan makanan

Orang yang membutuhkan waktu lama untuk memesan makanan biasanya tidak pernah puas dengan hasil yang ia dapat dan ingin segala sesuatunya menjadi sempurna. Selain itu, ia juga lebih mementingkan proses dibandingkan hasil akhir. (RN)

Comment di sini