Foto: Darin Mumtazah Tetap Setia Menunggu Luthfi

by
January 9th, 2014 at 3:15 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Darin Mumtazah, istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq akhirnya muncul di depan publik. Darin mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjenguk suaminya itu.

darin mumtazah tetap setia

Darin Mumtazah istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq – Ist

Sebelumnya, sosok Darin sempat membuat banyak publik penasaran. Wanita yang dinikahi Luthfi saat masih duduk di bangku kelas II SMA itu sempat menghilang. Nama Darin mencuat setelah Luthfi ditetapkan sebagai tersangka kasus suap daging sapi impor.

Pada Kamis (9/1/2014) hari ini, Darin kembali ke kantor KPK. Saat ditanya mengenai kelangsungan rumah tangganya dengan Luthfi, Darin mengaku akan tetap setia menunggu sampai suaminya itu bebas dari penjara.

“Sebagai seorang istri apapun yang terjadi sama ustaz (Luthfi), apa yang orang omongin tentang ustaz, saya tetap menunggu ustaz, tetap menemani ustaz,” kata Darin saat ditanya wartawan di depan Gedung KPK, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, Darin pun mengaku sangat berharap bisa mempunyai keturunan dari Luthfi. Karena Luthfi masih dipenjara, Darin pun hanya bisa pasrah kepada Tuhan.

“Oh iya dong (ingin punya anak). Kita tawakal aja,” jawab Darin saat ditanya wartawan.

Berikut ada beberapa foto Darin Mumtazah saat datang ke kantor KPK:

darin mumtazah

Darin Mumtazah – Ist

dari mumtazah

Darin Mumtazah di kantor KPK – Ist

darin mumtazah menampakan diri

Darin Mumtazah – Ist

(YG)

Comment di sini