Kelanjutan Film Fast and Furious 7 Tanpa Paul Walker

by
January 9th, 2014 at 8:52 am

CiriCara.com – Anda tentu sudah mengetahui bagaimana meninggalnya Paul Walker dan kecelakan tragis yang dialaminya. Namun bagaimana dampak insiden tersebut bagi kelanjutan Fast and Furious 7 yang sedang dalam masa penggarapan?

Paul Walker meninggal dunia

Paul Walker meninggal dunia / Telegraph

Akibat dari meninggalnya Paul Walker November lalu, tim dibalik film Fast and Furious harus terjebak dalam tugas untuk memutuskan bagaimana melanjutkan serial blockbuster mereka tersebut.

Kecelakaan yang merengut nyawa Walker terjadi selama liburan istirahat syuting film Fast and Furious 7, yang dijadwalkan akan berlanjut seminggu berikutnya. Mungkin sedikit ironis bagi para tim untuk membicarakan bisnis miliaran dolar di masa berkabung, namun mereka harus melakukannya karena itu menyangkut kehidupan ratusan orang lainnya yang ikut terlibat dalam film.

Sementara masih memproses kehilangan salah satu anggota tim, dilaporkan telah terjadi diskusi mengenai bagaimana masa depan Fast and Furious 7. Rumor bahwa keseluruhan film akan dirubah total dan memulai dari awal telah memiliki jawaban, “no.” Film akan terus berlanjut demi menghormati almarhum. Tetapi masih belum ada yang tahu bagaimana melanjutkannya tanpa kehadiran salah satu tokoh penting dalam cerita.

Sebagai akibat dari “arah baru” film billion-dollars Universal tersebut, tidak dapat dielakkan bahwa jadwal rilis akan mundur dari musim panas 2014 menjadi bulan April 2015, menambahkan 8 bulan pada proses produksi untuk menutupi celah-celah yang kosong dalam cerita.

Salah satu bocoran mengatakan bahwa karakter Paul Walker, Brian O’Conner, tidak akan dibunuh, dihilangkan begitu saja, atau tidak disebutkan dalam film. Pihak tim mengatakan karakter tersebut akan “dipensiunkan.” Karakter polisi yang berbalik menjadi pembalap dan buronan tersebut masih akan muncul dalam Fast and Furious 7 sebelum akhirnya pensiun di tengah perjalanan film. Pihak penulis naskah dan studio akan melakukan sedikit perubahan agar hasil pengambilan gambar mendiang Paul Walker yang telah dilakukan masih bisa digunakan dalam film.

Salah satu bocoran lainnya juga mengatakan dibutuhkan beberapa penulisan dan pengambilan gambar adegan baru untuk menyesuaikan film dengan jalan cerita baru tersebut. Tetapi pihak studio telah mengklarifikasi bahwa jadwal rilis 10 April 2015 sudah final.

Lepas dari sisi bisnis yang sedang digenjot oleh pihak tim Fast and Furious, sisi emosional terhadap kepergian mendiang Paul Walker juga mewarnai pembuatan film, dan mereka tidak membuat segala keputusan sembarangan demi menghormati sang almarhum. Mereka juga tidak sabar untuk bekerja bersama Walker kembali pada 10 April 2015 nanti.

Jawaban bagaimana nasib karakter Brian O’Connor sudah terjawab, yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana mereka untuk merubah cerita dan memensiunkan karak ter Paul Walker? Apabila Anda mengikuti perjalanan serial blockbuster ini, Anda pasti mengetahui bahwa karakter yang diperankan Walker saat ini sudah menjadi seorang ayah. Jadi akan sangat mudah, lebih natural dan masih realistis bagi pihak tim untuk menulis ulang cerita pensiunnya Brian O’Connor.

Kecelakaan Paul Walker

Kecelakaan Paul Walker / Ist.

Pertanyaan terakhir, apakah rencana untuk “memensiunkan” karakter Brian O’Connor yang diinginkan pihak studio bisa memuaskan fans? Dan memiliki dampak yang bagus pada alur cerita yang baru? Bagaimana bila skenario film “telling the truth,” Brian O’Connor meninggal karena kecelakaan.

Bukankah itu lebih natural dan realistis, lagipula karakter O’Connor adalah seorang pembalap. Bagaimana menurut Anda? Menyisipkan adegan happy ending tipikal Hollywod, atau menyisipkan adegan dramatis dan realistis demi mengenang sang almarhum. Selain dari sisi kacamata bisnis masih bagus, that would be quite monumental scene to watch on theater.

Comment di sini