Makan McD Selama 90 Hari, Berat Badan Pria Ini Turun 16 Kg

by
January 9th, 2014 at 3:50 pm

CiriCara.com – Biasanya junk food dituding sebagai penyebab utama naiknya berat badan seseorang jika mengonsumsi makanan cepat saji tersebut secara berlebihan.

Makan McD, berat badan turun 16 kg

Makan McD, berat badan turun 16 kg / Oddity Central

Namun seorang guru sekolah di Iowa, Amerika Serikat bernama John Cisna berhasil mematahkan mitos tersebut. Guru ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 16 kg setelah mengonsumsi McDonalds selama tiga bulan berturut-turut.

Untuk membuktikan bahwa McD telah berhasil membantunya menurunkan berat badan, ia bahkan membuat film dokumenter yang merekam aksinya itu.

Percobaan yang dilakukan oleh John tersebut terinsipirasi dari film dokumenter tahun 2004 yang berjudul Supersize Me. Film tersebut berkisah tentang Morgan Spurlock, seorang pembuat film asal Amerika yang hanya memakan McD selama 90 hari.

John yang hanya memakan menu makanan dari McD selama 90 hari memiliki catatan kesehatan yang lebih baik dari saat sebelum dia mengonsumsi McD. Selain itu, berat badan dan tingkat kolesterol dalam darahnya juga berkurang.

Bagaimana cara John menyeimbangkan makanan yang ia konsumsi dengan berat badannya yang berkurang?

Jadi selama 90 hari, John mengonsumsi McD untuk sarapan, makan siang, dan juga makan malam. Namun saat kalori yang ia konsumsi sudah mencapai kadar 2.000 kalori sehari, pria yang berprofesi sebagai guru tersebut akan berhenti mengonsumsi McD.

Selain itu, John juga memakan berbagai nutrisi yang ia perlukan seperti protein dengan memakan makanan tambahan seperti salad dan telur.

Tidak hanya itu saja, John harus berolahraga dengan cara berjalan kaki selama 45 menit setiap harinya. Dengan langkah rutin dan ketat sepert ini, berat badan John berhasil turun sebanyak 16 kg dan kolesterol dalam darahnya turun dari angka 249 ke 170.

Baca jugaDiet Air, Pria Ini Turunkan Berat Badan 12 Kg Sehari

(RN)

Oddity Central

Comment di sini