5 Cara Tepat Agar Kencan Selalu Sukses

by
January 10th, 2014 at 2:08 pm

CiriCara.com – Anda punya pacar? Baru jadian? Atau mungkin sedang PDKT? Hmm….. dalam kondisi ini tentu kencan adalah penghubung hubungan antara Anda dengan pasangan Anda.

Cara kencan yang sukses

Cara kencan yang sukses / Ist.

Tapi anda sering galau atau sibuk sendiri sebelum kencan dimulai, jangan sampe karena gugup kencan anda jadi GaTot alias gagal total. Apalagi kalau udah deket-deket malam Minggu, terutama bagi gebetan baru tentu masih hangat-hangatnya suatu hubungan, membutuhkan suasana kencan yang romantis, berkesan dan yang pasti buat gebetan senang.

Masih bingung dengan bagaimana mengatur kencan yang istimewa? Jangan khawatir sobat, ada beberapa cara yang mungkin akan buat kencan Anda penuh makna.

1. Natural namun Terencana

Natural disini maksudnya adalah buat kencan Anda terkesan bukan dibuat-buat alias alami. Bukan berarti tanpa persiapan, tentunya Anda juga perlu rencana yang matang seperti menyiapkan tempat seperti apa yang mungkin disukai pasangan Anda, hal-hal apa aja yang mungkin bisa mendukung kencan anda dan sebagainya.

Namun, kencan yang natural lebih bermakna sobat, ketika Anda kencan jangan terlalu gugup, buat suasana senyaman mungkin. Kencan Anda yang alami akan terbentuk bila Anda dan pasangan Anda bisa saling menikmati suasana.

Jika Anda berhasil membuat suasana alami artinya kencan Anda berhasil, syarat keberhasilan kencan adalah kenyamanan.

2. Tidak Perlu Mewah

Kadang seseorang terlalu ribet saat memikirkan kencan mereka. Apalagi bagi yang baru pacaran atau lagi PDKT, pasti ngarep banget kencannya sukses. Ya, siapa sih yang nggak mau kencannya berhasil. Ibaratnya kencan adalah alat penghubung dua hati agar lebih dekat.

Yups! Saat Anda berharap kencan anda berhasil, hilangkan dulu lah pikiran tentang “materi”, nggak semua kencan harus “mahal”. Sudah dikatakan di awal bahwa kencan adalah menyatukan hati. Cukup pilih sebuah kencan yang sederhana, dimana Anda bisa mengenal lebih dekat pasangan Anda. Memperlakukan pasangan Anda dengan tulus lebih berharga daripada bermewah-mewah. Cinta itu nggak mahal sobat.

3. Kecil tapi Bermakna

Aduh…. ngapain sih harus berpikir ruwet seperti “Jadwal kencan dah deket nich, tapi lagi bokek,” atau “Aku harus belikan apa ya buat si dia di hari kencan?”.

Apa cinta yang Anda berikan berdasarkan materi? Jika tidak gunakan cara kecil namun bermakna. Banyak hal kecil yang bisa dilakukan namun menyenangkan, seperti sekedar jalan-jalan di tempat bernuansa alam saling bertukar pikiran. Apalagi buat anak sekolahan malah lebih mudah lagi, gunakan waktu saat bersamanya sebagai momen layaknya kencan.

Kencan kan nggak perlu romantis-romantisan, ngobrol berdua saling bertukar pikiran, mengeluarkan unek-unek masing-masing juga termasuk kencan lho.

Baca juga7 Cara untuk Sukses di Kencan Pertama

4. Sikap Hangat

Kencan berdua yang sukses

Kencan berdua yang sukses / Sheknows

Penting nich, jangan sampai waktu kencan anda menunjukkan sikap dingin atau cuek, dijamin kencan Anda gagal kalau sampai Anda tunjukkan sikap seperti itu. Di momen inilah saatnya Anda menunjukkan rasa kepedulian Anda.

Selalu bersikap hangat dan memperhatikan pasangan Anda. Ungkapkan perasaan Anda dengan tulus, beri ruang bagi pasangan Anda untuk mengungkapkan pikiran-pikirannya.

5. Beri si dia Kejutan

Ini dia yang nggak kalah penting sobat, kejutan di saat kencan. Setiap pasangan pasti mengharapkan sesuatu saat kencan. Apalagi buat cewek, kejutan adalah sesuatu yang mungkin sudah ditunggu-tunggu. Tapi juga hati-hati dalam menyajikan kejutan lho sobat.

Jangan sampe kejutan Anda benar-benar memberi kejutan alias bisa buat pasangan anda illfeel. Anda perlu survei terlebih dahulu, mengorek informasi apa-apa yang pasangan Anda sukai dan tidak sukai.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Comment di sini