Bawa Tali Gantungan, Pria Ini Tagih Janji Anas Urbaningrum

by
January 10th, 2014 at 3:07 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang pria bernama Masnun tiba-tiba muncul di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan membawa tali gantungan. Pria yang diketahui berasal dari Indramayu ini tiba di gedung KPK sekitar pukul 13.00 WIB.

anas digantung kpk

Anas Urbaningrum – Ist

Saat ditanya mengenai tujuannya datang ke KPK dengan membawa tali gantungan, Masnun menjawab bahwa dirinya ingin menagih janji Anas Urbaningrum. Seperti diketahui, Anas pernah melontarkan penyataan siap digantung di Monas jika terbukti korupsi.

“Saya mau nagih janji Anas (digantung),” kata Masnun di depan gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (10/1/2014).

Baca juga: Ahok Usul Koruptor Gantung di Monas.

Masnun sempat mencoba masuk ke kantor KPK. Namun saat tiba di lobi KPK, dia ditahan oleh satpam dan tidak diperbolehkan masuk. Akhirnya, Masnun pun menunggu Anas di tangga gedung KPK bersama dengan sejumlah jurnalis.

Masnun datang dari arah pintu parkiran KPK. Dia terlihat mengenakan kaus warna hitam dan celana jeans. Lucunya, pria bertato ini juga mengaku berangkat dari Indramayu, Jawa Barat, dengan menggunakan mobil Mercy.

masnun di kpk

Masnun bawa tali gantungan – detik.com

Seperti diberitakan, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum saat ini tengah menjalani pemeriksaan di KPK. Setelah sempat mangkir dari panggilan KPK, akhirnya Anas muncul di hari yang biasa disebut sebagai “Jumat keramat” ini.

Saat tiba di gedung KPK, Anas terlihat santai menanggapi pertanyaan wartawan. Anas yang juga merupakan pendiri ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) ini sempat melempar canda.

“Kalau ada yang bilang Anas tidak mau dipanggil KPK, memang tidak mau, nama saya Anas tidak mau dipanggil KPK,” seloroh Anas sambil tersenyum.

(YG)

Comment di sini