Play Station 4 Resmi Masuk ke Indonesia

by
January 10th, 2014 at 3:05 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Bagi Anda penggemar konsol game, Play Station, Anda pasti sangat berbahagia lantaran produk terbaru dari Play Station, Play Station 4 (PS 4) akhirnya resmi masuk ke Indonesia, kemarin, Kamis, 9 Januari 2014 malam.

Play Station 4 Indonesia

Play Station 4 Indonesia / Ist

Setelah harga resmi per produk unggulan Sony ini dibocorkan pada bulan Desember 2013 lalu, kini impian para gamer Tanah Air untuk memiliki konsol terbaru PS ini akhirnya terwujud.

Dilansir dari Antara oleh Merdeka.com, hadirnya konsol PS4 di Indonesia ini disertai dengan aksesori pendukungnya berupa Dualshock Wireless Controller dengan warna Magma Red dan Wave Blue.

Tidak hanya itu saja, konsol terbaru ini juga disertai dengan Play Station Camera, Dualshock Charging Station, dan PS4 Vertical Stand.

Deputi Presiden Sony Computer Entertainment Japan Asia, Hiroyuki Oda menjelaskan bahwa konsol PS4 Sony yang terbaru cepat dirilis di Indonesia agar para gamer merasa puas.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, PS4 ini akan dijual di Indoensia dengan harga Rp. 6.999.000 per item-nya. Sementara jika di-bunlding dengan PS Camera, maka harga yang ditawarkan adalah Rp. 7.399.000 teramsuk biaya keanggotaan di PlayStaton Plus selama satu bulan.

Sementara itu akan tersedia juga paket bundling PS4 dengan game Battlefield 4 dan Killzone:Shadow Fall. Sekitar 30 game juga akan dijual secara terpisah saat peluncuran PS4. (RN)

Comment di sini