Foto: Wanita Ganteng Asal China Gemparkan Dunia Maya

by
January 13th, 2014 at 1:54 pm

CiriCara.com – Umumnya jika wanita berparas elok maka ia akan disebut cantik. Namun tidak bagi wanita asal China bernama Yachen Xing yang berumur 23 tahun. Wajahnya yang rupawan lebih pantas disebut ganteng daripada cantik.

Wanita yang sering mengunggah fotonya lewat situs jejaring sosial terbesar di China, Weibo ini memang tidak terlihat seperti wanita pada umumnya.

Dengan rambutnya yang pendek dan struktur rahangnya yang panjang, ia tampak seperti laki-laki. Apalagi ditambah dengan gaya berpakaiannya yang tomboi. Meski tidak pernah melakukan operasi pergantian kelamin, namun secara keseluruhan Yachen memang mirip seorang pria.

Yachen yang merupakan mahasiswi Sekolah Tinggi Pertanian dan Perhutanan Fujian ini juga memiliki tinggi sekitar 173 cm yang tentu saja di atas tinggi rata-rata wanita China seumurannya.

Sejak mengunggah foto di Weibo, Yachen menjadi terkenal di kalangan pengguna internet China. Wajahnya yang rupawan dan mirip dengan kebanyakan artis idol Korea ini membuat banyak orang salah sangka karena mengenalinya sebagai seorang pria.

Fenomena Yachen, wanita yang berwajah ganteng ini tentu saja mengingatkan kita pada seorang pria berwajah cantik yang juga menggemparkan dunia maya bernama Yiming Zhao beberapa waktu lalu.

Dengan semakin banyaknya ‘Yachen’ dan ‘Yiming’ di dunia maya, tentu saja Anda harus berhati-hati untuk mempercayai seseorang di internet. Karena bisa jadi, pria yang terlihat ganteng di dunia maya ternyata pria dan wanita yang terlihat cantik di internet sejatinya adalah seorang pria.

Berikut foto penampakan Yachen Xing yang membuat banyak orang tidak percaya bahwa ia adalah seorang wanita tulen:

Yachen Xing, wanita yang mirip laki-laki

Yachen Xing, wanita yang mirip laki-laki / Rocketnews

yachen 2

Yachen Xing dianggap mirip dengan Idol dari Korea Selatan / Rocketnews

Yachen Xing tidak melakukan operasi pergantian kelamin untuk terlihat seperti pria / Rocketnews

Yachen Xing tidak melakukan operasi pergantian kelamin untuk terlihat seperti pria / Rocketnews

Foto hitam putih Yachen Xing

Foto hitam putih Yachen Xing / Rocketnews

yachen 4

Foto selfie Yachen Xing / Rocketnews

(RN)

Rocketnews24

 

Comment di sini