Oki Setiana Dewi Akhirnya Menikah

by
January 13th, 2014 at 3:03 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih’, Oki Setiana Dewi akhirnya melepas masa lajangnya pada hari Minggu, 12 Januari 2014 kemarin.

Oki Setiana Dewi dan suami

Oki Setiana Dewi dan suami / Ist.

Oki menikah dengan seorang pengusaha bernama Ory Vitrio. Keduanya menikah sehari sebelum Oki genap berumur 25 tahun. Pernikahan yang terbilang mewah ini dilangsungkan di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam prosesi tersebut, proses ijab kabul berjalan dengan lancar dan khidmat. Oki dinikahi oleh suaminya dengan mas kawin emas seberat 12 gram serta uang tunai sebesar Rp. 1 juta dan 10 dinar.

Selain para tamu undangan, dalam pernikahan mereka berdua juga turut diundang puluhan anak yatim. Pernikahan yang diadakan dalam adat Minang tersebut didominasi oleh warna putih sesuai dengan busana yang mereka berdua kenakan.

Di samping hadirnya puluhan anak yatim dalam pernikahan mereka berdua, sebanyak 1.500 Al-Quran turut menjadi souvenir dalam pernikaha keduanya. Kitab suci tersebut terdiri atas dua ukuran, besar untuk para hadirin yang sudah berumur dan ukuran kecil untuk para hadirin yang masih muda.

Oki dan Rio saling mengenal lewat proses ta’aruf yang dilangsungkan sejak September 2013 lalu. Menurut pengakuan dari Rio, ia mengenal Oki lewat Dude Herlino dan menilai bahwa pelaku industri hiburan yang berhijab itu adalah sosok yang tepat untuk ia nikahi.

Tampak pula Ketua Muhammadiyah, Din Syamsudin hadir dalam pernikahan keduanya sebagai saksi. (RN)

Comment di sini