Busana Lionel Messi Paling Norak di Acara Ballon d’Or 2013

by
January 15th, 2014 at 4:38 pm

CiriCara.com – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dihujani kritikan. Bukan karena kalah dari Cristiano Ronaldo dalam perebutan penghargaan FIFA Ballon d’Or, Messi dikritik karena busananya dianggap paling norak dan salah kostum.

messi

Lionel Messi di Ballon d’Or 2013 – AFP

Seperti diketahui, Messi tampil beda di acara penganugerahan Ballon d’Or 2013, Selasa (14/1/2014) kemarin. Pemain asal Argentina ini berani mengenakan jas warna merah burgundi di tengah tamu undangan yang kebanyakan mengenakan jas warna gelap.

Baca juga: Daftar Peraih Penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013.

Sejumlah kritikan pun mulai bermunculan, baik di media sosial maupun di situs-situs olahraga. Banyak yang menilai bahwa Messi telah salah kostum di acara formal tersebut. Bahkan, Phil Wallace menyebut busana yang dikenakan Messi itu sangat buruk.

“Lionel Messi, pemain sepakbola terbaik dunia dengan selera pakaian terburuk,” kritik Wallace melalui akun Twitternya, @phipwallace.

Situs World Soccer Talk melalui akun Twitter @worldsoccertalk pun ikut mengkritik busana Messi. Pemain yang meraih empat penghargaan FIFA Ballon d’Or itu dianggap menjadi yang paling aneh karena jas merahnya.

“Leo Messi jadi yang paling aneh di panggung di Zurich,” demikian kritik akun @worldsoccertalk di Twitter.

Sementara itu, Telegraph Football juga mengkritik busana Messi sebagai busana diskon. “Lionel Messi telah mengguncang acara Ballon d’Or dengan kostum diskonya,” demikian komentar yang ditulis akun @TeleFootball.

Meskipun demikian, banyak pihak meyakini bahwa “kostum norak” Messi itu akan mendapat komentar yang berbeda dari para pengamat fashion. Apa yang dilakukan Messi itu bisa dianggap sebagai terobosan yang menarik dalam dunia fashion.

Namun, hingga saat ini para pengamat fashion masih belum memberikan tanggapannya mengenai busana Messi di acara Ballon d’Or 2013 itu. Tapi, besar kemungkinan busana yang dipakai Messi itu justru akan mendapat pujian dari para pengamat fashion.

(YG)

Comment di sini