Cara Kencan dengan Wanita yang Lebih Kaya

by
January 15th, 2014 at 1:48 pm

CiriCara.com – Meskipun kita hidup di zaman modern dan persetaraan gender, isu cewek lebih kaya atau lebih sukses harus diakui masih mewariskan masalah baik bagi wanita maupun pria.

Ilustrasi wanita kaya

Ilustrasi wanita kaya / Ist.

Realita di masyarakat menunjukkan wanita yang lebih kaya atau memiliki karir sukses kesulitan mendapat pasangan. Sementara pria menjadi minder dan mundur perlahan apabila menghadapi wanita berstatus seperti ini. So, how to deal with it?

Man up and give it a shot!

1. Apakah sang pria mampu mengatasi masculine-ego dalam dirinya?

Masa awal ketika terpesona dan blinded by love menjadi tema utama, pria akan sanggup menyingkirkan maskulinitas-superioritas dalam dirinya. Tetapi apabila hubungan mulai beranjak lebih jauh, umur hubungan masuk dalam hitungan bulan, isu masculine-ego ini umumnya muncul perlahan dan mulai mengintimidasi sang pria. Be ready for it.

2. Tidak semua wanita mengejar harta, apalagi mereka yang sudah memilikinya

Dan itu yang menjadi misi utama Anda para pria saat berkencan dengan wanita dengan status lebih kaya atau mapan, misi untuk mencari tahu apakah ia salah satu wanita spesial yang dapat melihat kelebihan pria dari sisi lainnya.

Setiap pria pasti ingin menyenangkan dan memberikan kesan kepada sang pujaan saat berkencan. Tetapi apabila taktik Anda adalah mengajaknya ke tempat glamor yang mencekik dompet Anda, bad move my friend. Berapa lama Anda dan finansial Anda bisa bertahan seperti itu?

 

3. Jujurlah pada diri Anda sendiri dan juga kepadanya.

Jangan berusaha untuk menandingi. Be yourself, dan tambahkan sedikit kreativitas. Ajak ia ke tempat unik atau fun, atau mungkin ciptakan sendiri sesuatu yang spesial untuk berkencan dengannya, dengan budget yang mampu Anda jangkau. Kalau ia memang “the special one,” ia akan mengagumi upaya Anda, bukan label harga.

Ist.

Ist.

4. Hadiah mahal tidak selalu efektif untuk wanita, khususnya wanita dengan status seperti ini.

Hal yang sama juga berlaku saat Anda ingin memberinya hadiah, gunakan kreatifitas Anda. Hadiah sederhana pun dapat membantu Anda memenangkan hatinya, selama hadiah tersebut berkesan. Kesan yang perlu Anda garis bawahi.

Buang pemikiran “Cinderella Syndrome” dimana pria idaman adalah pangeran tampan dan kaya yang mengeluarkan sang wanita dari kemiskinan dan membawanya ke istana. Dongeng tersebut tidak dapat diterapkan pada wanita dengan status “sudah hidup di istana.”

Masukkan misi ini dalam kencan Anda. Cari tahu apa yang ia butuhkan selain dukungan finansial. Cari tahu definisi pria idaman versi wanita pujaan Anda tersebut. Sexy is not always financially. Emotional, physical and intellectual support or superiority can also be sexy.

Anda sedang berkencan dengan wanita modern yang menjunjung tinggi kesetaraan, jangan mengambil peran sebagai pemimpin tunggal tetapi lebih pada bekerjasama. Imbangi dia saat berkencan, bukannya mendominasi atau malah mengambil peran inferior.

Seni dari menjalin hubungan dengan wanita yang unggul secara finansial adalah mampu menjaga keseimbangan antara sosok pria tradisional dan modern. Berperan sebagai gentlemen yang membukakan pintu untuknya, namun juga menghormati sosok “Kartini” dalam dirinya dan tidak tersinggung apabila sesekali ia mengeluarkan kartu kredit untuk mentraktir makan malam.

Umumnya wanita yang secara finansial lebih mapan tidak keberatan berkencan dengan pria yang secara finansial berada di bawahnya. Khususnya apabila pria tersebut mempunyai nilai plus lain dimata sang wanita. Yang sering menjadi problem utama adalah apakah sang pria merasa terintimidasi dengan kondisi seperti ini?

Comment di sini