Wenda Tan Keguguran Karena Terlalu Kurus

by
January 15th, 2014 at 4:41 pm

CiriCara.com – Kabar duka datang dari pasangan Wenda Tan dan Ruben Onsu. Pasangan yang menikah tahun lalu itu kembali dirundung duka lantaran Wenda mengalami keguguran untuk yang kedua kalinya.

Ruben dan Wenda

Ruben dan Wenda / Ist.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Ruben, suami Wenda hari ini, Rabu, 15 Januari 2013.

“Ini baru kejadiannya (keguguran), kalau saya sih bisa kontrol emosi saya. Wenda yang sedih, nggak mau ke luar rumah,” katanya seperti dikutip oleh Viva.co.id.

Menurut Ruben, Wenda kembali mengalami keguguran untuk yang kedua kali karena ia memiliki bobot yang tidak proporsional. Tubuhnya memang terlalu kurus dan kondisi kesehatannya yang melemah karena banyak sekali pekerjaan yang harus ia lakukan.

Sebagai suami, Ruben senantiasa selalu mengawal Wenda termasuk saat ia harus kembali memeriksakan kandungan ke dokter. Atas saran dokter, mantan personel Cherrybelle itu sekarang harus mengonsumsi obat penguat kandungan agar tidak lagi mengalami keguguran.

Hingga saat ini, Wenda Tan dikabarkan masih sangat bersedih dan enggan keluar rumah karena harus kehilangan janinnya untuk yang kedua kalinya.

Meski demikian, menurut Ruben keduanya kini hanya bisa berserah kepada Tuhan atas kejadian yang mereka alami. Ruben mengatakan, apapun yang terjadi nantinya atas keputusan dokter, ia akan tetap menyayangi Wenda sebagai istrinya.

Ruben dan Wenda menikah pada 22 Oktober 2013 lalu di Bali. Persiapan yang mereka lakukan terbilang cukup lama. Beberapa bulan setelah menikah, Wenda dikabarkan hamil namun akhirnya keguguran untuk pertama kali. Duka yang sama kembali dirasakan karena Wenda harus kembali keguguran. (RN)

Comment di sini