BBM Akan Resmi Hadir di Perangkat Android Gingerbread

by
January 16th, 2014 at 4:53 pm

CiriCara.com – Selama ini, Blackberry Messenger (BBM) for Android hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Android kelas Ice Cream Sandwich ke atas. Namun kini, para pengguna Android Gingerbread akan bisa menikmati layanan messenger ini secara resm.

bbm untuk android gingerbreadDilansir dari Liputan6.com, menurut pemberitaan N4BB, ternyata vendor asal Kanada itu telah berusaha untuk menghadirkan BBM pagi pengguna Android Gingerbread.

Kabarnya divisi Blackberry dari divisi BBM tim beta telah mengundang beberapa pengguna khusus untuk mencoba aplikasi messenger tersebut dari perangkat mereka yang masih berbasis Android Gingerbread.

Langkah ini diambil oleh pihak BlackBerry agar semakin banyak orang menikmati layanan BBM yang selama ini masih terkotak-kotak.

Sebelumnya para pengguna Android Gingerbread masih belum bisa resmi menggunakan layanan BBM untuk berkomunikasi. Umumnya para pengguna yang ingin mencicipi BBM pada perangkat mereka harus memiliki syarat tertentu seperti memiliki arsitektur ARMv7.

Pihak BlackBerry sendiri sebelumnya telah berjanji untuk menambah fitur baru dalam layanan messenger di Android dan iOS seperti fitur BBM Voice dan BBM Video. Meski belum pasti kapan fitur-fitur ini akan dimunculkan, banyak pihak berpendapat bahwa kemunculannya akan berbarengan dengan perilisan BBM untuk Android Gingerbread. (RN)

Comment di sini