Resolusi Para Selebritis Indonesia di Tahun 2014

by
January 16th, 2014 at 2:59 pm

CiriCara.com – Di awal tahun baru ini, siapa pun pasti memiliki resosuli yang ingin dicapai di awal tahun yang di tahun-tahun sebelumnya belum tercapai. Tak terkecuali para selebritis yang tentunta memiliki pengharapan indah khususnya ditahun 2014.

Harapan mereka tak sekedar di bidang pendidikan,karir,kesehatan, keluarga namun terlebih lagi di bidang lainnya terutama di bidang kerohanian. Hal ini menyangkut kematangan pribadi serta pemahaman agama para selebritis itu sendirinya.

Maia Estianty

Maia Estianty / Ist.

Refleksi kehidupan sebelumnya, tentu saja telah memberi hikmah tersendiri yang menyebabkan beberapa kaum selebritis menjadi lebih religius dan lebih matang wawasan kepribadiannya. Siapa saja para selebritis yang memiliki resolusi untuk tahun 2014 ini? Mari kita simak satu per satu.

1. Sinta Bachir

Sinta Bachir terkenal sebagai artis seksi yang mana di beberapa sinetron maupun filmnya selalu tampil agak menantang. Nah, untuk tahun 2014 ini, Sinta bertekad menutup tubuhnya dengan pakaian Islami yang dikenal dengan hijab dan jilbabnya.

Dia pun menuturkan keinganannya untuk terus berkiprah di dunia seni peran namun dengan penampilan terbaru yang lebih Islami serta segera memiliki pasangan hidup yang bisa menerima dia apa adanya.

2. Syahrini

Selanjutanya penyanyi cantik Syahrini yang terkenal dengan jargon-jargon uniknya pastinya memiliki resolusi agar di tahun 2014 ini memiliki karir lebih cemerlang, dan dipertemukan dengan jodohnya.

Ketenaran serta kesuksesan yang telah dia peroleh, sangat disyukurinya terutama kepada para fansnya yang senantiasa telah memberi apresiasi positif demi perkembangan karir dan eksistensi dirinya di dunia tarik suara sebagai artis papan atas Indonesia.

Dan tentunya saja masyarakat masih dibuat penasaran hasil karya apa lagi yang akan dipersembahkan Si Eneng Geulis dari kota Bogor ini. Tentunya dengan penampilan yang serba baru bertema minimalis akan dipersembakan khusus di tahun 2014 seperti rambut panjang lurus diikat, pakaiannya tidak lagi didominasi gaun mewah juga jargon-jargon unik terbarunya.

Ist.

Ist.

3. Alyssa Soebandono

Si cantik Alyssa Soebandono sebagai artis remaja berbakat dengan debutnya di beberapa sinetron memiliki resolusi cantik yaitu harapannya untuk mengukuhkan hubungannya dengan pesinetron kawakan Dude Herlino. Dara cantik ini pun masih malu-malu mengakui kedekatannya dengan Dude Herlino.

Walau telah menyelesaikan study S2-nya, Alyssa masih tampil malu-malu saat berdekatan dengan sang pujaan hati Dude Herlino. Di tahun 2014 ini, dara cantik ini pun berharap hubungannya akan semakin dekat dan langgeng hingga ke jenjang pernikahan dan mendapat persetujuan dari kedua orang tua di kedua belah pihak. Aamiin yang Neng.

4. Bunda Maia

Bunda Maia yang terkenal sebagai predikat Hot Mama pun memiliki resolusi di tahun 2014. Dimana sebelumnya pernah terkena badai musibah saat sang putra bungsu Dul mengalami kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal 7 orang dan korban luka-luka lainnya, memiliki pengharapan agar di tahun 2014 ini keluarganya terutama anak-anaknya mendapat kesuksesan baik lahir batin.

Terlebih untuk bidang pendidikan dan ibadahnya, Sang Bunda senantiasa mengingatkan putra-putra tercintanya untuk selalu giat belajar dan beribadah. Diawal tahun 2014 ini, Bunda Maia lebih berencana menciptakan lagu-lagu religius yang diinspirasi oleh Kitab Suci Al Quran dan diterima masyarakat luas Indonesia. Dia pun berharap agar kasus hukum yang dibahadapi putra bungsunya AQJ bisa berlangsung lancar dengan hukuman yang seadil-adilnya.

5. Olga Syahputra

Tak tertinggal pula sang Pelawak papan atas, Olga Syahputra dimana sebelumnya di tahun 2013 ini mengalami sakit yang luar biasa yang menyebabkan Olga hanya berbaring di atas pembaringan dalam waktu yang cukup lama.

Dia berharap agar di tahun 2014 ini selain rezekinya lancar juga terbebas dari penyakit-penyakitnya yang menghambat aktifitasnya. Masalah jodoh, sepertinya lelaki kemayu ini belum terpikirkan. Perbanyak doa dan sedekah, harapan dia di tahun baru ini agar segala harapan dan tujuan hidupnya tercapai.

6. Dewi Persik

Lain halnya dengan Pedangdut Goyang Gergaji Seksi, Dewi Persik pun memiliki resolusi di tahun baru ini yaitu dipertemukan dengan jodohnya. Kegagalan rumah tangga sebanyak dua kali, tidak menyurutkan Dewi Persik yang akrab disapa Depe untuk menjalin kembali hubungan dengan pria pujaan hatinya dan tentunya memiliki keturunan sendiri, seperti halnya harapan keluarga besarnya di Jember.

Nah itulah resolusi beberapa artis Ibu Kota dengan segala harapan dan keinginanya di tahun baru 2014. Doa dan pengharapan senantiasa mereka panjatkan ke hadirat Ilahi agar selain dijauhkan dari marabahaya juga dipermudahn urusannya untuk menggapai asa dan harapan baru dengan semangat baru pula.

Bagaimana dengan Anda? Pastinya, seutas doa dan harapan pun akan anda panjatkan demi meraih keinginan Anda yang belum tercapai dengan optimis di tahun 2014.

Comment di sini