Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri Tirinya

by
January 17th, 2014 at 3:21 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara kontroversial Farhat Abbas ternyata tidak menghadiri pernikahan putri tirinya, Olivia Natania (Oi) di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan. Hanya ada ibu kandung Oi, Nia Daniati dalam pernikahan tersebut. Ke mana Farhat?

farhat abbas menghilang

Farhat Abbas – Ist

“Tadi sih saya nggak lihat (Farhat), saya cuma ngelihat ibu Nia-nya,” kata Arif, salah seorang kerabat Nia yang ikut hadir dalam acara akad nikah Oi dengan Letda. Caj. Ardy Pration, di Hotel Crown Plaza, Jumat (17/1/2014).

Tidak hadirnya Farhat di pernikahan putri semata wayang Nia Daniati itu memunculkan banyak pertanyaan. Pasalnya, sebelumnya Farhat juga kedapatan masih aktif berkicau di media sosial Twitter saat Oi melakukan proses siraman.

Baca juga: Farhat Abbas Pernah Bersumpah Tak Akan Telantarkan Istrinya.

Farhat tidak memberikan penjelasan mengenai alasannya tidak hadir. Suami Nia Daniati ini malah berkicau bahwa dirinya tetap menjadi perhatian publik meski tidak menghadiri pernikahan putri tirinya itu.

“Gue cuma mau kalian tahu, gue nggak hadir di acara siraman anak, tetap saja gue diberitain dan masuk TV. Salam Kangen,” tulis Farhat melalui akun Twitter pribadinya, @farhatabbaslaw, Kamis (16/1/2014) kemarin.

foto pernikahan putri farhat

Nia Daniati, Ardy, dan Oi – detik.com

Sejumlah follower @farhatabbaslaw pun sempat menanyakan alasan kenapa Farhat tidak ikut membantu dalam persiapan acara pernikahan Oi. “Om @farhatabbaslaw ko gak bantuin ngurusin nikahan anaknya? Apa karna anak tiri?” tulis akun Twitter @mariah-raYya.

Namun sayang, Farhat nampaknya enggan menanggapi kicauan followernya tersebut. Hingga saat ini, Farhat masih belum memberikan keterangan terkait ketidakhadiran dirinya. Belum ada kicauan terbaru dari akun Twitter Farhat Abbas.

(YG)

Comment di sini