Kalimat yang Dibenci Cewek Jomblo

by
January 17th, 2014 at 10:15 am

CiriCara.com – Banyak yang bilang kalau perasaan orang yang masih jomblo (belum punya pacar) itu sengat sensitif. Dia gampang sekali tersinggung jika ada orang yang membicarakan masalah percintaan di depannya. Benarkah?

cewek jomblo nangis

Cewek Jomblo – Ist

Sebagai seorang sahabat, mungkin kamu merasa kasihan saat melihat teman cewek kamu belum punya pacar alias masih jomblo. Terkadang kamu pun ingin memberikan dia bantuan agar bisa cepat dapat pacar. Entah itu dengan motivasi maupun pendapat.

Baca juga: 20 Kalimat Yang Dibenci Para Jomblo.

Namun, sebaiknya kamu berhati-hati saat berbicara soal cinta dengan cewek jomblo. Karena bisa saja kalimat yang kamu ucapkan itu justru akan membuat dia merasa tersinggung dan sakit hati. Berikut beberapa kalimat yang dibenci cewek jomblo:

1. Kamu kurang usaha

Kalimat seperti ini justru membuat cewek jomblo jadi merasa kesal. Padahal kan selama ini dia selalu berusaha untuk bisa dapat pacar. Jadi, kamu jangan sok tahu dengan mengucapkan kalimat yang merendahkan seperti itu.

2. Coba deh sering dandan

Kalimat ini terdengar kamu sedang merendahkan penampilannya. Tak heran dia bisa marah besar sama kamu. Padahal sebagai seorang cewek, dia tentu selalu berusaha untuk tampil cantik di setiap kesempatan.

3. Kamu terlalu pemilih

Banyak yang bilang penyebab seseorang jomblo itu karena terlalu pemilih. Meski sudah menjadi hal yang umum, kalimat seperti ini sebenarnya sangat dibenci cewek jomblo. Bukan pemilih, dia hanya tidak ingin dapat pacar yang tidak baik.

Arti Perempuan Menurut Kaum Jomblo4. Penyuka sesama jenis

Kalimat ini sangat dibenci cewek jomblo. Dia jomblo bukan karena tidak suka cowok, tapi karena dia belum bertemu orang yang tepat. Jangan asal menuduhnya penyuka sesama jenis jika tidak ingin dimarahi.

5. Kapan nikah?

Pertanyaan seperti ini jelas sangat dibenci cewek jomblo. Pacar saja belum punya, bagaimana bisa nikah. Jelas, pertanyaan tersebut akan menimbulkan gejolak bantin tersendiri bagi para jomblo.

Itulah beberapa kalimat yang bisa melukai hati para cewek jomblo. Jika ingin memberinya nasihat, sebaiknya kamu juga lebih berhati-hati lagi agar dia tidak tersinggung.

(YG)

Comment di sini