9 Hal Mengerikan yang Pernah Ditemukan di Telinga Manusia

by
January 20th, 2014 at 4:33 pm

CiriCara.com – Ternyata telinga tidak hanya berfungsi untuk mendengar saja. Telinga yang memiliki rongga terbuka ini membuat apa saja bisa masuk ke dalamnya termasuk serangga mengerikan seperti kecoak dan laba-laba.

Karenanya Anda harus waspada terhadap segala benda asing yang dekat dengan telinga Anda. Jika tidak, Anda akan bernasib sama seperti orang-orang yang telinganya kemasukan benda dan makhluk menjijikkan seperti di bawah ini:

1. Kecoak

Seorang pria di Australia mengejutkan dunia. Bukan dengan prestasinya namun dengan seekor kecoak yang ditemukan di dalam telinganya.

Kecoak tersebut hidup di dalam telinga pria asal Darwin bernama Hendrik Helmer. Hendrik baru menyadari ada seekor kecoak hidup di telinganya setelah terbangun di tengah malam dan merasa kesakitan.

Telinga kemasukan laba-laba/ Oddee

Telinga kemasukan laba-laba/ Oddee

2. Laba-laba

Serangga ini lebih mengerikan dari kecoak dan parahnya laba-laba juga pernah ditemukan bersarang di telinga manusia.

Kejadian langka ini dialami oleh seorang wanita asal China yang melapor ke dokter setelah mengalami rasa gatal di telinga kirinya. Setelah menjalani pemeriksaan ternyata dokter menemukan laba-laba di telinganya!

3. Cacing pemakan daging

Hewan dengan nama mengerikan ini juga pernah ditemukan di telinga manusia. Seorang wanita bernama Rochelle Haris menemukan kejanggalan di telinganya saat ia kembali dari Peru.

Setiap malam ia mendengar suara aneh di telinganya. Karena terganggu, ia memeriksakan telinganya itu ke dokter. Dan betapa terkejutnya Rochelle karena dokter menemukan cacing pemakan daging di dalam telinganya.

4. Ngengat hidup

Seorang bocah berumur 12 tahun dari Colorado, Amerika Serikat memeriksakan dirinya ke dokter setelah ia merasakan kesakitan yang luar biasa pada telinganya.

Setelah diperiksa, dokter menemukan seekora ngengat yang masih hidup di telinganya. Ngengat tersebut bahkan langsung terbang saat dokter berhasil mengeluarkannya dari telinga bocah itu.

5. Baterai jam

Unik dan menggelikan. Baterai jam ternyata pernah ditemukan di dalam telinga manusia. Seorang bocah asah Northhampton merasa ada yang aneh di dalam telinganya. Setelah ia memeriksakan diri ke dokter dan ditemani neneknya, dokter menemukan sebuah baterai jam tangan di dalamnya.

Telinga kemasukan baterai jam / Ist.

Telinga kemasukan baterai jam / Ist.

6. Dandelion hidup

Dokter di China pernah menemukan dandelion hidup di dalam telinga seorang bocah perempuan berumur 16 bulan. Dandelion tersebut hidup di telinga bocah itu dan memiliki panjang 2 cm.

7. 57 Belatung

Belatung dalam jumlah banyak ini pernah ditemukan di telinga seorang wanita berumur 92 tahun. Wanita bernama Catherine McCain tersebut tidak menyadari bahwa seekor lalat pernah masuk ke kanal telinganya dan bertelur di situ. Telur itu lantas berubah menjadi belatung.

8. Sebuah gigi

Entah apa yang dilakukan gadis muda di Inggris ini. Saat dokter memeriksa telinganya, dokter justru menemukan sebuah gigi di bagian kanalnya.

9. Sepatu barbie

Penemuan terakhir yang pernah ditemukan di telinga manusia adalah sebuah sepatu barbie! Seorang murid pra-sekolah merasakan kesakitan di bagian telinganya. Orangtuanya mengira anak mereka menderita kanker. Namun setelah diperiksakan ke dokter, bukan kanker yang ditemukan namun sebuah sepatu barbie.

Baca jugaPenyebab Telinga Berdengung Hingga Telinga Terkuat di Dunia

 (RN)

Oddee

Comment di sini