Ayu Ting Ting Mengaku Telah Melahirkan

by
January 20th, 2014 at 3:41 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Lama menghilang dan digosipkan telah melahirkan anak pertamanya, Ayu Ting Ting kini berani tampil di depan media.

Ayu Ting Ting melahirkan / Ist.

Ayu Ting Ting melahirkan / Ist.

Tepat hari ini, Senin, 20 Januari 2014, Ayu muncul dalam acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta.

Penampilannya terlihat berubah karena perutnya tak lagi membuncit. Tentu saja, karena Ayu telah melahirkan anaknya hasil pernikahan dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

Pelantun tembang dangdut ‘Alamat Palsu‘ tersebut muncul dalam acara yang dipandu oleh Ayu Dewi dan Nycta Gina.

Meski telah melahirkan namun Ayu tidak membawa serta bayinya. Ia juga tidak memberi tahu kapan persisnya ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan tersebut.

Namun dalam kesempatan hari ini, Ayu mengatakan bahwa ia tidak menghilang namun berada di sebuah tempat saat melahirkan putri pertamanya.

Istri dari Enji itu juga bertutur bahwa ia telah memaafkan semua orang yang telah menyakiti hatinya. Walaupun tidak menyebutkan nama, namun tentu saja pernyataan Ayu ini mengarah kepada sosok Enji.

Seperti diketahui sebelumnya, Ayu dan Enji menikah secara diam-diam pada 4 Juli 2013 lalu. Pernikahan itu menimbulkan spekulasi bahwa Ayu telah hamil namun kabar miring tersebut dibantah tegas oleh pihak Ayu Ting Ting.

Tak lama setelah menikah, muncul kabar keretakan rumah tangga Ayu dan Enji. Ayu dikabarkan telah pisah rumah dengan Enji hanya dalam beberapa bulan setelah menikah.

Sejak kabar tersebut beredar, muncullah kabar miring tentang Enji, suaminya. Anak dari mantan Kapolri tersebut dikabarkan dekat dengan banyak wanita cantik sebelum menikah dengan Ayu. (RN)

Comment di sini