Cara Agar Cowok Berhenti Ngejar-ngejar

by
January 20th, 2014 at 9:19 am

CiriCara.com – Rasanya pasti senang banget jika kita dikejar-kejar sama gebetan alias pacar idaman kita. Tapi, hal ini akan jadi menyebalkan jika ternyata yang mengejar-ngejar kita itu bukan orang yang disuka. Harus bagaimana?

dikejar cowok

Dikejar-kejar cowok – Ist

Sebagai seorang cewek tentunya kamu akan merasa tidak nyaman saat ada seorang cowok yang terus mengejar-ngejar kamu meski sudah ditolak. Terkadang, cowok ini juga bisa menjadi pemicu retaknya hubungan kamu dengan pacar.

Baca juga: Ciri-ciri Orang Yang Belum Bisa Move On.

Menghadapi seseorang yang terobsesi dengan kita tentu tidak mudah. Kemana pun kita pergi, dia pasti akan terus berusaha untuk mencari. Bagi kamu yang lagi ngalamin sebalnya dikejar-kejar cowok yang tidak kamu suka, berikut ada cara menghadapinya.

1. Kasih tau dia

Mungkin dia ngejar-ngejar kamu karena dia belum tahu kamu itu sudah punya pacar. Cobalah untuk bicara baik-baik dengannya, katakan bahwa kamu sudah punya pacar dan tidak ingin diganggu. Katakan juga bahwa kamu merasa tidak nyaman setiap kali dia ngejar-ngejar.

2. Cuekin dia

Meskipun sudah bicara sama dia berkali-kali, tapi dia tetap mengejar-ngejar kamu? Lebih baik kamu nggak usah peduliin dia. Cuekin saja dia, jangan balas pesan darinya dan jangan pernah angkat telepon dia. Lama-lama dia juga akan capek sendiri.

3. Jaga jarak darinya

Agar dia bisa berhenti mengejar-ngejar kamu, cobalah untuk menjaga jarak. Hindari tempat-tempat yang memang biasa dikunjungi oleh dia. Dengan tidak terlalu sering bertemu, mungkin dia bisa melepaskan kamu.

wanita idaman, jadi rebutan cowok

Dikejar banyak cowok – Ist

4. Menghilang

Agar tidak terus-terusan diganggu olehnya, lebih baik kamu hapus semua kontak. Hapus pertemanan di media sosial dan ganti nomor telepon kamu. Dengan cara ini dia tidak akan bisa menghubungi kamu.

5. Minta bantuan pacar

Jika dia belum juga menyerah, lebih baik kamu minta bantuan pacar untuk bicara dengan cowok tersebut. Mungkin peringatan dari pacar akan lebih mudah diterima olehnya. Tapi, usahakan jangan sampai terjadi kekerasan.

Dikejar-kejar orang yang tidak kita suka memang menyebalkan. Hidup pun akan terasa seperti diikuti bayangan yang menyeramkan. Semoga dengan cara-cara di atas, dia bisa berhenti ngejar-ngejar kamu.

(YG)

Comment di sini