Foto: Banjir, Ribuan Pemotor Padati Cengkareng

by
January 20th, 2014 at 2:10 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ribuan pemotor terlihat berebut jalan di sekitar lampu merah Cengkareng karena menghindari banjir di depan Samsat Jakarta Barat di Jalan Daan Mogot. Jalur yang selalu padat kendaraan ini mengalami macet total di kedua arahnya.

Dari foto yang diunggah oleh akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, “lautan” pemotor terlihat memadati perempatan Cengkareng arah Pesing. Sejumlah mobil pribadi dan bus Transjakarta pun tidak bisa melewati kerumunan pemotor tersebut.

“Situasi lalu lintas arah Kalideres menuju Cengkareng cenderung tidak bergerak,” demikian tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Senin (20/1/2014).

Baca juga: Titik Banjir di DKI Jakarta.

Kemacetan tersebut merupakan kemacetan yang paling parah. Pasalnya, sepeda motor pun mengalami kesulitan untuk melintasi jalur tersebut. Bahkan, sejumlah pengendara sepeda motor ada yang nekat melintasi jalur lawan arah.

Dari informasi TMC Polda Metro Jaya, kemacetan parah tersebut terjadi sekitar pukul 09.23 WIB. Umumnya, pengendara melintasi jalur tersebut karena ingin menghindari banjir di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Berikut beberapa foto kemacetan parah di Cengkareng, Senin (20/1/2014) pagi tadi:

banjir cengkareng

Lampu Merah Cengkareng, Jakarta Barat – @TMCPoldaMetro

twitter tmc polda

Kemacetan parah di Cengkareng – @TMCPoldaMetro

macet cengkareng

Ribuan pemotor “kuasai” jalan di Cengkareng – @TMCPoldaMetro

lampu merah cengkareng macet

Ribuan pemotor mendominasi jalur di Lampu Merah Cengkareng – @TMCPoldaMetro

(YG)

Comment di sini