Video: Nekat Terobos Banjir di Bekasi, Motor Hanyut

by
January 20th, 2014 at 4:15 pm

Bekasi (CiriCara.com) – Satu buah sepeda motor milik warga hilang karena nekat menerobos banjir di jembatan Villa Mutiara Jaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Seorang warga yang awalnya ikut membantu menyeberangkan motor itu pun sempat terseret arus banjir.

banjir di bekasi

Hanyut terbawa banjir di Cibitung- Youtubee

Insiden tersebut sempat terekam kamera warga dan diunggah ke Youtube oleh Rizal Yusuf. “Nekat terobos banjir, motor hanyut terbawa arus di villa mutiara Cibitung Bekasi,” demikian judul dari video yang diunggah pada, Minggu (19/1/2014) itu.

Berdasarkan keterangan yang ditulis Rizal, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (17/1/2014) lalu. Beruntung, seorang warga yang sempat hanyut bersama motor tersebut akhirnya selamat.

Lihat juga: Foto Inggris Dilanda Banjir Dahsyat.

Dalam video, awalnya terlihat aktivitas sejumlah warga saat menyeberangi aliran banjir dengan bantuan sebuah tali. Tak lama, terlihat seorang pengendara motor yang nekat memacu sepeda motornya untuk menyeberangi arus banjir yang cukup deras.

Melihat pengendara motor yang kesusahan, 3 warga lainnya pun membantu menyeberangkan motor tersebut. Namun karena arus yang terlalu deras, keempat warga tersebut pun tidak kuat menahan motor tersebut hingga akhirnya terjatuh dan hanyut terbawa arus.

Satu warga sempat ikut terbawa arus bersama motor tersebut. “Beruntung dia selamat setelah berjuang dengan air yang deras,” jelas Rizal di Youtube.

Berikut video detik-detik sepeda motor hanyut terbawa banjir:

(YG)

Comment di sini