Instagram Ibu Ani Yudhoyono Jadi Tempat Curhat

by
January 21st, 2014 at 10:29 am

Jakarta (CiriCara.com) – Ibu Ani Yudhoyono belakangan ini sering menjadi pembicaraan publik karena komentarnya di media sosial, Instagram. Ibu Ani kedapatan sering emosi saat menanggapi komentar-komentar followernya.

anyi yudhoyono di media sosial

Instagram Ani Yudhoyono – Ist

Terakhir, Ibu Ani marah ketika ditanya oleh akun Instagram @adhityaanp soal kamera yang digunakan untuk memotret. Akun @adhityaanp bertanya, kamera yang digunakan Ibu Ani untuk mengambil gambar yang diunggah ke Instagram itu milik negara atau pribadi.

“@adhityaanp Pertanyaan anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi Ibu Negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkawinan sebuah tustel dari ortu. Paham?” jawab Ibu Ani di Instagram.

Sebelumnya, Ibu Ani juga sempat menyebut follower-nya “bodoh” karena sebuah komentar. Istri dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga sempat marah saat didebat soal keaslian foto jepretannya yang dituding hasil editan.

Terlepas dari semua hal itu, ternyata akun Instagram Ibu Ani memang sering mendapat kritik dari followernya. Namun, tak jarang juga ada follower yang malah menuliskan komentar candaan dan bahkan ada juga yang sampai curhat.

Berikut beberapa komentar curhat yang muncul di foto yang diunggah oleh Ibu Ani di Instagram:

“Bu ani tlg sy bingung nih,kasi sy saran enaknya makan siangsy sate kuda liar arau gulai kuda liar??please bgt bu jawab pertanyaan sy plz,” tulis akun vq_87 di foto Ibu Ani yang berobjek tiga ekor kuda yang sedang makan rumput.

“Bu cara ngelupain mantan atao bayangan masa lalu gimana sih? BTW itu rumputnya bagus buat maen basket,” tulis ihangunawan dalam foto yang diunggah Ibu Ani dengan judul Jembatan Persahabatan.

“Bu saya mau curhat. Kenapa ya badan saya enggak gede2 padahal udah rajin fitness tiap hari,” tulis komentar egimarcel di foto yang berjudul Jembatan Persahabatan.

“Bu mau tanya… kenapa saya jomblo yah,” tulis faraisha di foto Jembatan Persahabatan.

Meskipun demikian, beberapa follower lainnya ternyata masih ada yang memuji foto-foto hasil jepretan Ibu Ani. Mereka menganggap foto jepretan Ibu Ani itu sangat bagus.

(YG)

Comment di sini