Model Majalah Dewasa Jadi Caleg PKPI

by
January 21st, 2014 at 4:55 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Destiara Talita, Caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mendadak jadi kontroversi. Pasalnya, wanita yang bernama asli Destiya Purna Panca ini merupakan seorang model majalah pria dewasa. Pantaskah Destiara jadi wakil rakyat?

destiara talita jadi caleg

Destiara Talita – Kvltmagz

Destiara diketahui remi menjadi Caleg PKPI untuk daerah pemilihan Jawa Barat VIII. Meski merupakan model, Destiara nampaknya serius untuk maju jadi calon DPR di Pemilu 2014. Terbukti, model seksi ini pun sempat menggalang dukung melalui media sosial Twitter.

“Jangan lupa dicoblos,” kata Destiara melalui akun Twitter pribadinya, @TataaLitaa, seperti dikutip CiriCara.com, Selasa (21/1/2014).

Tidak hanya menggalang dukungan, Destiara juga memanfaatkan media sosial untuk berkampanye anti korupsi. Dia juga memasang sebuah foto dengan latar belakang bertuliskan kalimat “Miskinkan Koruptor”.

Today is International Anti-Corruption Day. Fight Corruption dan Support KPK,” demikian kicau Destiara di Twitter pada 8 Desember 2013 lalu.

Baca juga: Model Majalah Dewasa, Novi Amelia Tabrak 7 Orang di Taman Sari.

Mengenai kariernya sebagai model, Destiara mengaku ingin segera mengakhirinya. Dia nampaknya sudah memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik bersama partai PKPI. “Pengen segera keluar dari dunia permodelan secepatnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PKPI Sutiyoso nampaknya tidak terkejut dengan Destiara yang maju jadi Caleg. Meski datang dari latar belakang model majalah pria dewasa, Sutiyoso yakin Destiara masih punya akhlak yang baik.

“Namanya juga fotomodel. Dia hidup dari situ, yang penting akhlaknya baik,” kata pria yang akrab disapa Bang Yos itu, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (21/1/2014).

Lebih lanjut, Bang Yos mengaku baru akan menegur Destiara bila ia tetap berpose seksi setelah terpilih jadi anggota DPR. “Nanti andaikata terpilih ya pasti saya larang (Destiara berpose seksi),” kata Bang Yos.

(YG)

Comment di sini