Cara Pacaran Romantis Saat Musim Hujan

by
January 22nd, 2014 at 9:20 am

CiriCara.com – Banyak pasangan kekasih tiba-tiba menjadi galau saat musim hujan datang. Hal ini karena aktivitas malam Minggu-an mereka terancam gagal saat hujan turun. Apakah kamu juga pernah mengalami hal ini?

pacar romantis

Pacaran saat banjir di musim hujan – Ist

Seperti diketahui, pacaran di malam Minggu sudah sangat umum di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak pasangan kekasih keluar di malam yang dingin hanya untuk melihat bintang bersama kekasih.

Tapi, karena faktor hujan yang terus mengguyur Indonesia belakangan ini, banyak pasangan kekasih yang tidak bisa pacaran. Mereka hanya bengong di rumah dan menghabiskan waktu dengan nonton TV.

Sebenarnya, meskipun hujan turun kamu masih bisa kok berpacaran dengan kekasih. Berikut caranya!

1. Chatting, SMS, atau media sosial

Hujan seharusnya tidak menjadi halangan buat cinta kalian. Meskipun di luar hujan, kalian masih bisa kok pacaran lewat SMS, chatting, atau inbok-an lewat media sosial. Zaman sudah canggih, jadi manfaatkan dengan sebaik mungkin. Agar lebih romantis, beri dia pesan puitis.

2. Satu payung berdua

Sebenarnya kalau kamu memang niat pacaran, pasti akan ada jalan. Ingat pepatah yang menyebutkan “sedia payung sebelum hujan.” Nah! Saat musim hujan tiba, kamu bisa bawa payung setiap kali pacaran. Berjalan di rintik hujan bersama dengan kekasih di bawah satu payung pasti akan terasa sangat romantis.

3. Nonton film di bioskop

Karena bintang tertutup oleh awan mendung, lebih baik kamu ajak kekasih buat nonton film. Saya yakin semua bioskop di Indonesia ini bebas dari atap bocor, jadi kamu nggak perlu khawatir akan kehujanan. Bawa bunga atau coklat agar suasananya semakin romantis.

pdkt ke cewek

Pacaran lewat SMS – Ist

4. Pergi ke restoran

Saat hujan turun, tentu suasana akan terasa dingin. Agar kamu dan kekasih tidak masuk angin, lebih baik ke restoran dan pesan minuman hangat. Sematkan jaket kamu ke tubuh kekasih agar dia nggak kedinginan. Modal sedikit, tapi tetap romantis kan?

5. Main hujan-hujanan

Daripada galau karena terjebak hujan, lebih baik kamu dan kekasih main hujan-hujanan saja. Saat meneduh, ulurkan tangan kamu ke tetesan air hujan. Tampung air hujan di tangan dan cipratin ke wajah kekasih. Cara ini bisa jadi romantis tapi juga bisa buat kekasih marah.

Meskipun terlihat romantis, pacaran di musim hujan ini rawan terkena penyakit. Bisa saja kamu atau pun pacar jadi batuk pilek gara-gara kehujanan di malam Minggu. Jadi, tetap jaga kesehatan agar tubuh tetap fit di musim hujan.

(YG)

Comment di sini