Juan Mata Bakal Pindah ke Manchester United?

by
January 22nd, 2014 at 4:02 pm

Manchester (CiriCara.com) – Pemain gelandang Chelsea, Juan Mata kabarnya akan segera pindah ke klub Manchester United (MU). Bahkan, kabar yang beredar menyebutkan bahwa pemain tim nasional Spanyol ini akan bergabung dengan MU pada akhir pekan ini.

juan mata di chelsea

Juan Mata Chelsea – Ist

Berdasarkan rumor yang beredar, MU bakal memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan Mata ke Old Trafford. Dari berita yang dilansir Daily Mail, klub berjuluk “Setan Merah” ini siap menggelontorkan dana sebesar 37 juta poundsterling untuk membeli Mata.

Untuk melengkapi proses transfer, Mata pun disebutkan bakal segera menjalani tes medis dalam waktu dekat ini. Pemain berusia 25 tahun ini akan menjadi pemain pertama yang dibeli Manchester United di bursa transfer Januari ini.

Meskipun demikian, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Chelsea maupun MU mengenai transfer Juan Mata. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga belum memberikan konfirmasi.

Masa depan Mata sebenarnya sudah dispekulasikan sejak awal musim ini. Pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho lebih memberikan kepercayaan kepada Eden Hazard dan juga Oscar untuk menjadi starter di pertandingan Chelsea.

Sejak musim ini dimulai, Juan Mata baru dimainkan sebanyak 17 kali. Kedatangan pemain baru seperti, Andre Schuerrle dan Willian juga disebut-sebut semakin mengancam posisi Mata di skuad utama Chelsea. Kondisi ini pun dimanfaatkan sejumlah tim untuk membeli Mata.

Selain MU, Mata juga kabarnya tengah diincar Atletico Madrid. Klub yang berkompetisi di Liga Spanyol itu kabarnya mempunyai peluang yang lebih besar dibanding MU. Pasalnya, pihak Chelsea hanya akan melepas Mata ke klub Spanyol atau pun Paris Saint-Germain (PSG).

(YG)

Comment di sini