Profil Destiara Talita, Model dan Caleg PKPI

by
January 22nd, 2014 at 10:20 am

Jakarta (CiriCara.com) – Destiara Talita mendadak jadi pembicaraan publik setelah resmi menjadi calon legislatif (Caleg) dari partai pimpinan Sutiyoso, PKPI. Latar belakangnya yang merupakan seorang model majalah pria dewasa menjadi kontroversi.

model destiara

Destiara Talita – Flickr

Destiara diketahui sudah menjadi model sejak tahun 2011 lalu. Dia pernah menjadi model di sejumlah majalah, seperti Sinyal, Motorplus, Soccer, FHM, Popular, dan Male. Destiara selalu dituntut untuk tampil seksi di setiap menjadi model.

Selama menjalani karier sebagai model, Destiara berhasil mendapatkan sejumlah prestasi. Di antaranya, wanita kelahiran Indramayu, Jawa Barat ini berhasil memenangkan gelar “The Faces of Asia 2011” yang digelar oleh ME Asia Magazine.

Meskipun kariernya di bidang modeling ini cukup sukses, Destiara tiba-tiba memutuskan untuk masuk dunia politik. Dia tercatat sebagai Caleg PKPI dengan nomor urut VI dari daerah pilihan Cirebon-Indramayu. Ia pun sudah mulai berkampanye di media sosial.

Tapi, keputusan Destiara maju sebagai Caleg ini sontak menjadi kontroversi. Pasalnya, foto seksi Destiara ternyata masih muncul di kalender 2014 yang diberikan gratis sebagai hadiah dari pembelian majalah Popular.

Berikut biodata Destiara, seperti dikutip dari Blackxperience.com:

destiara

Destiara Talita – Ist

Nama: Destiara Talita, biasa dipanggil Talita
Nama asli: Destiya Purna Panca
Tanggal lahir: 23 Desember 1988
Tinggi badan: 165 cm
Berat badan: 49 kg
Hobi: Traveling
Pekerjaan: Model
Prestasi di bidang model: Winner Face of Asia 2013 ME Magazine, Winner Babes From Net Popular Magazine
Idola: Adam Levine
Buku favorit: Komik
Film favorit: Horror dan Thriller
Tempat hangout: Mall (PI & PS)

Apakah Destiara bisa menjadi anggota DPR di Pemilu 2014 mendatang?

(YG)

Comment di sini