Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

by
January 23rd, 2014 at 4:08 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Jalur Tol Cipularang bagi sebagian besar pengguna jalan dianggap sebagai jalan maut karena di tempat tersebut seringkali terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakhir dengan maut.

Ikang Fawzi

Ikang Fawzi / Detik

Kecelakaan ini juga menimpa para selebritis yang melintasi kawasan itu. Beberapa tahun lalu, istri pedangdut Syaiful Jamil, Virginia meninggal dunia di jalan tol setelah mengalami kecelakaan maut. Kini kecelakaan yang sama menimpa suami dari artis dan politisi Marissa Haque, Ikang Fawzi.

Ikang mengalami kecelakana tepat di kilometer 84 Tol Cipularang, Jawa Barat. Mobilnya menabrak truk tanki Pertamina sehingga bagian depan mobilnya rusak parah.

Kini Ikang sudah dibawa ke Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta. Dokter yang menangani artis senior tersebut membenarkan bahwa Ikang sampai ke rumah sakit itu sekitar pukul 09.45 WIB.

Kondisi Ikang yang dilarikan ke rumah sakit oleh ambulans kini dinyatakan stabil. Awalnya Ikang mengeluh pinggang dan dadanya sakit akibat kecelakaan itu. Namun untungnya tidak ada luka lain yang lebih serius.

Pagi tadi belum ada pihak keluarga yang menjenguk namun diperkirakan siang ini mereka sudah tiba di Purwakarta untuk menjenguk aktor senior tersebut.

Dalam update terakhir, pelantun tembang rock di era 80-an tersebut terlihat masih berbaring di rumah sakit dan menjalani perawatan intensif. Ia tampak sudah sadar namun masih belum terlalu pulih dan banyak bergerak.

Sementara itu mobil Ikang, Ford Everest B 1510 WFC sudah diamankan pihak kepolisian. Mobil itu dikemudikan oleh asisten Ikang bernama Jojo (27). Diduga Jojo mengantuk saat mengemudikan mobil Ikang (RN)

Comment di sini