Pernyataan Maaf Ibu Ani Yudhoyono di Instagram

by
January 23rd, 2014 at 2:13 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ibu Negara Ani Yudhoyono akhirnya meminta maaf kepada para followernya di Instagram atas komentar-komentarnya yang kontroversial. Ibu Ani juga berterima kasih kepada followernya yang selama ini telah mendukungnya.

ani yudhoyono - foto antara

Ibu Ani Yudhoyono – Antara

Pada Rabu (22/1/2014) kemarin, Ibu Ani mengunggah sebuah foto dengan objek bunga kacapiring. Dalam keterangan foto itu lah Ibu Ani menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf kepada followernya di Instagram.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dorongan semangat dan interaksi para followers di akun saya ini. Jika selama ini ada kata-kata saya yang mungkin menyinggung perasaan sebagian followers, atau kurang berkenan, saya mohon maaf. Mari terus berbagi cerita dan memori melalui foto-foto di Instagram,” demikian pernyataan Ibu Ani di Instagram.

Baca juga: Akun Instagram Ibu Ani Jadi Tempat Curhat.

Seperti biasa, pernyataan maaf Ibu Ani itu pun langsung mendapat sejumlah komentar dari followernya. Banyak di antaranya yang menyarankan agar Ibu Ani tidak lagi menanggapi komentar yang menyudutkan dirinya.

“Boleh saja bu menanggapi, namun sebaiknya hanya untuk komentar yang bernada positif saja bu,” demikian komentar dari akun @fransiscaadpp.

“Kami juga minta maaf ya bu, karena kamu selaku follower sering keterlaluan klu komen, semoga ibu dan keluarga sehat selalu… salam dari solo,” tulis pemilik akun @fradenter13.

Selain itu, ternyata masih ada juga follower yang malah berkomentar dengan kalimat candaan. Mulai dari yang pasang taruhan hingga permintaan yang aneh-aneh. Namun kali ini, Ibu Ani sudah tidak begitu menghiraukan komentar-komentar usil tersebut.

Salah satu follower menuliskan sebuah komentar yang sepertinya diambil dari kalimat khas yang biasa dipakai oleh pedangdut Rhoma Irama. “SUNGGUH TERLALU KAU ANIII !!!” tulis akun bernama @lukawjy.

Menyinggung foto bunga kacapiring yang diunggah, salah satu follower malah meminta foto kembang desa di Instagram Ibu Ani. “Bu, kalo foto kembang desa ada nggak?” tulis pemilik akun @dyamakhamzim.

(YG)

Comment di sini