Sering Datang ke Konser Punk, Kambing Ini Akhirnya Meninggal

by
January 23rd, 2014 at 1:47 pm

Mauriac (CiriCara.com) – Tak hanya manusia saja yang suka datang ke konser musik beraliran keras. Hewan seperti kambing ternyata juga menyukai musik ini. Bahkan seekor kambing di Perancis sering datang ke konser musik punk di daerah itu.

Kambing di konser musik punk / VICE

Kambing di konser musik punk / VICE

Kambing bernama Biquette ini ternyata sudah selama 5 tahun hadir ke konser musik.

Berasal dari sebuah peternakan di Mauriac, Prancis, Biquette ternyata suka berada di tengah-tengah penonton konser musik keras. Ternyata meski hanya seekor kambing, Biquette juga suka merokok.

Biquette meninggal ketika umurnya mencapai sepuluh tahun. Flo, penjaga peternakan yang merawat Biquette mengatakan bahwa kambing tersebut menyukai rokok dan juga alkohol. Saat berada di tengah konser, Biquette suka memposisikan dirinya di dekat speaker.

Biquette merupakan kambing yang diselamatkan oleh Flo dari rumah penjagalan saat umurnya 5 tahun. Setelah itu, ia sering sekali menghadiri acara konser musik punk di sekitar peternakan.

Meski tidak diketahui kenapa kambing ini sangat menyukai musik keras namun diduga panggung yang terbuat dari kayu dan didirikan di dalam lumbung telah menarik perhatian Biquette untuk selalu datang ke konser musik tersebut.

Kini Biquette telah meninggal. Beberapa spekulasi mengatakan bahwa Biquette terkena lemparan besi dari peralatan yang dipakai oleh para musisi di atas panggung. Selain itu ada yang mengatakan bahwa kambing itu meninggal karena terlalu lama duduk dekat dengan speaker dan panggung sehingga sarafnya terganggu.

Apapun yang menjadi penyebab kematian Biquette, namun kambing ini menunjukkan bahwa ternyata tidak hanya manusia yang menyukai musik keras namun juga binatang.

Baca juga: Alfred Dipaksa Nikahi Kambing yang Dia Gagahi 

(RN)

Huffington Post / VICE

Comment di sini