Ciri-ciri Dia Tidak Menghargai Kamu Sebagai Pacar

by
January 24th, 2014 at 9:36 am

CiriCara.com – Setelah beberapa lama melakukan PDKT, akhirnya kamu dan dia sudah resmi jadian. Tapi, entah kenapa tiba-tiba sifatnya langsung berubah. Caranya memperlakukan kamu itu berbeda tidak seperti saat masa pendekatan. Ada apa?

dicuekin pacar

Tidak dihargai pacar – Ist

Sifat manis dan lembut yang dulu dia tunjukan saat masa PDKT kini sudah tidak pernah terlihat. Dia malah terlihat seperti orang lain saat bersamamu. Tingkahnya menjadi aneh dan lebih suka semena-mena terhadap kamu.

Sebenarnya, dia menghargai kamu tidak sih? Atau jangan-jangan dia sudah tidak cinta lagi sama kamu. Berikut ada lima ciri si dia tidak menghargai kamu sebagai pacar. Simak baik-baik penjelasannya.

1. Tidak peduli

Dia seakan tidak peduli sama kamu dan tidak mau mendengarkan ucapan kamu. Itu adalah tanda kalau dia tidak menghargai kamu sebagai pacar. Sebab, jika dia memang mencintai kamu, dia akan selalu tertarik untuk mendengarkan apa pun yang kamu katakan.

2. Suka mengkritik

Kamu merasa dia selalu mengkritik penampilan kamu tanpa alasan yang jelas. Padahal, pada saat pendekatan dia sering bilang kalau kamu itu cantik. Itu pertanda kalau dia memang tidak pernah menghargai kamu. Jika dia cinta, dia pasti menerima kamu apa adanya.

3. Mempermalukan kamu

Dia tidak segan untuk marah atau berdebat sama kamu meski di depan umum. Jika dia memang menghargai kamu dan hubungan kalian, seharusnya hal itu tidak terjadi. Marah atau berdebat hebat di depan umum adalah hal yang memalukan.

Hubungan yang Bermasalah4. Meremehkan keluarga

Apakah dia pernah mengatakan hal yang tidak baik tentang keluarga kamu? Jika iya, itu artinya dia sudah tidak menghargai kamu sebagai pasangannya. Jika dia beneran cinta, dia pasti bisa menerima keluarga kamu apa adanya.

5. Suka egois

Dia lebih suka memutuskan sesuatu hal tanpa meminta pendapat kamu? Itu tanda kalau dia tidak menghargai kamu. Dalam menjalin hubungan, seharusnya dia juga melibatkan kamu dalam semua hal, termasuk dalam mengambil keputusan.

Bagaimana, apakah lima ciri di atas ada pada pacar kamu? Jika iya, coba deh minta kejelasannya apakah dia masih cinta sama kamu atau tidak.

(YG)

Comment di sini