6 Hal yang Wajib Dibanggakan Saat Jomblo

by
January 27th, 2014 at 8:44 am

CiriCara.com – Jomblo? Apa yang pertama kali anda pikirkan ketika mendengar kata itu? Ngeri? Miris? Atau kasihan? Hehe. Kata orang jomblo itu adalah masa dimana kegalauan memuncak. Kok bisa?

Single dan bahagia

Single dan bahagia / Ist.

Ya jelaslah, lihat saja orang-orang yang berstatus jomblo. Kesepian sudah pasti, merana apalagi, sengsara wah sepertinya bener banget hehehe. Eits, tunggu dulu bukan berarti jomblo itu tidak laku, hanya saja Status “Laku” dipending oleh Tuhan.

Buat kamu-kamu para jomblo jangan keburu murung. Ini nih ada beberapa hal yang harus kalian banggakan ketika berstatus jomblo.

1. Jauh dari stres

Ngaku deh ketika kalian bersetatus “Pacaran” pasti si dia sering bilang jangan makan cokelat ntar gemuk padahal kita sangat menggemari cokelat,atau jangan pakai baju merah kelihatan item padahal warna kesukaan kita merah, trus parahnya lagi mereka akan berkata seperti ini “Kamu itu pacarku ngapain jalan sama cowok itu?” Stres kan jadinya. Ini tidak boleh, itu tidak boleh.

Hello, status masih pacaran kali belum istri atau suami. Coba kalau kamu jomblo? Bebas nglakuin apapun yang kamu mau dan tentunya jauh dari stress karena terbebas dari intervensi si dia, bener gak?

2. Jomblo itu murah

Hehe murah sama pelit itu beda lho ya! Kalau jomblo kemana-kemana hanya bayarin 1 orang saja bukan? Coba jalan sama si dia gak mungkin hal itu terjadi. Minimal bayarin si dia juga kan? Belum lagi kalau mintanya yang aneh-aneh. Duh dompet bisa jebol tuh, mana uang ngutang lagi? Repot kan?

Baca jugaCara Menikmati Masa Single Saat Teman-teman Sudah Menikah

3. Jauh dari penyakit hati

Percaya 100% dah, bagi kalian yang masih “Pacaran” pasti sering yang namanya sakit hati ketika lihat si dia jalan bareng cewek atau cowok lain. walaupun itu teman sekelasnya. Hayo ngaku? Iya kan? Kalau jomblo? Boro-boro sakit hati yang disakit hati lo gak ada. Hehehe.

4. Hidup jadi lebih sehat

Biasanya kalau masih berstatus “double” hehehe kalau jomblo kan statusnya “single” sering bangetkan begadang walau sekadar ngangkat telepon si dia di tengah malam, nemenin dia nglembur ngerjain tugas, nemenin dia nongkrong, nemenin dia jalan-jalan tak jelas dan sebagainya. Nah itu semua sebenarnya bikin hidup kamu gak sehat brow. Kurang tidur bahkan kurang makan. Kalau jomblo? Kamu bisa hidup jauh lebih sehat. Kamu bebas mau molor berapa jam pun tanpa ada yang mengusik kemoloranmu.

5.Terhindar dari “Wajib Lapor”

Menjadi jomblo dan bahagia

Menjadi jomblo dan bahagia / Ist.

Pacar Wajib Lapor!” hehe, mirip tulisan di pos satpam deket rumah. Yaps, banyak pasangan kekasih yang ribet banget kalau mau jalan tanpa sang si dia. Harus pakai lapor segala kayak gini nih misalnya “Yank, aku jalan sama temen, boleh?” atau “Yank, Aku makan sambel dekat empang ya?” sampai-sampai mau ke toilet pun pakai izin segala.

Parah banget kan? Kalau semua muanya harus lapor, itu pacar atau satpam? Ingat status masih pacaran brow belum menikah. Ok. Nah, kalau kamu jomblo gak perlu tuh lapor lapor kayak gituan. Kamu bebas melakukan apapun tanpa harus wajib lapor sama si dia.

6. Lebih Fokus

Nah, hal terakhir yang harus kalian banggakan ketika berstatus jomblo adalah kamu bisa lebih fokus terhadap apa yang akan kamu lakukan. Kamu bebas mengekspresikan dirimu sendiri, kamu bisa menyusun mimpi-mimpi indahmu tanpa ada yang mengganggu dan tentunya kamu bisa lebih fokus pada karir dan masa depanmu.

Nah itu tadi hal-hal yang musti kalian banggakan ketika kalian berstatus jomblo seperti saya. Tak usah galau apalagi bimbang, jodoh itu sudah ada yang nentuin. Boleh jadi kita jomblo sekarang, namun yakinlah bahwa Tuhan telah menyiapkan bidadara tertampan dan baik hati lagi tidak sombong untuk kita. Tak ada yang tak mungkin bukan? Nikmatilah setiap episode jomblo kalian. Bangga menjadi jomblo.

Baca jugaSingle Vs Jomblo Apa Bedanya?

Comment di sini