Ayu Ting Ting Resmi Gugat Cerai Enji

by
January 27th, 2014 at 2:26 pm

Depok (CiriCara.com)Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang baru saja menjadi ibu dengan melahirkan putrinya beberapa waktu lalu mendatangi Pengadilan Agama Depok, pagi ini, Senin, 27 Januari 2014.

Enji dan Ayu Ting Ting

Enji dan Ayu Ting Ting / Merdeka

Dilansir dari Okezone.com, menurut Alfrian Bondjol selaku kuasa hukum Ayu Ting Ting. Pengacara tersebut mendampingi penyanyi dangdut tersebut ke Pengadilan Agama Depok untuk melayangkan gugatan cerai tersebut.

Berdasarkan pengacara Ayu tersebut, dalam surat gugatannya Ayu tidak menuntut harta atas perceraiannya. Ia hanya menuntut hak asuh anaknya. Alasan Ayu untuk menggugat cerai suaminya adalah karena ia tidak pernah dinafkahi oleh Enji.

Ayu bersama dengan pengacaranya datang ke Pengadilan Agama Depok sekitar pukul 12.09 WIB dengan mengendarai mobil manajemen Star Media Nusantara (SMN). Sementara kuasa hukum yang mendampingi Ayu tadi adalah bagian dari tim pengacara OC Kaligis.

Ayu sendiri mengaku siap dengan persidangan cerai yang akan dijalaninya. Penyanyi dangdut tersebut juga tidak tampak sedih saat mendaftarkan gugatan cerainya pagi ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Ayu dan Enji menikah secara diam-diam pada 4 Juli 2013 lalu. Pernikahan itu menimbulkan spekulasi bahwa Ayu telah hamil namun kabar miring tersebut dibantah tegas oleh pihak Ayu Ting Ting.

Tak lama setelah menikah, muncul kabar keretakan rumah tangga Ayu dan Enji. Ayu dikabarkan telah pisah rumah dengan Enji hanya dalam beberapa bulan setelah menikah.

Sejak kabar tersebut beredar, muncullah kabar miring tentang Enji, suaminya. Anak dari mantan Kapolri tersebut dikabarkan dekat dengan banyak wanita cantik sebelum menikah dengan Ayu. (RN)

Comment di sini