Cara Menghadapi Teman Pacar yang Menyebalkan

by
January 27th, 2014 at 9:20 am

CiriCara.com – Sebagai pasangan, tentunya kamu juga perlu mengenal teman-teman pacar. Dengan demikian hubungan kamu dan pacar bisa jadi lebih dekat. Apalagi jika kamu bisa diterima oleh teman-temannya dengan baik.

sahabat pacar menyebalkan

Teman pacar menyebalkan – Ist

Namun, tidak semua teman pacar itu bisa berkelakuan baik sama kamu. Bisa saja ada teman pacar yang justru bertingkah menyebalkan dan sering membuat kamu kesal dan emosi. Harus bagaimana untuk menghadapinya?

Tentunya kamu tidak akan berani memarahi dia karena dia adalah teman pacar. Apalagi jika dia sampai melapor ke pacar, tentu hal ini akan berdampak buruk pada hubungan. Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi teman pacar yang menyebalkan.

1. Curhat ke pacar

Saat menemukan teman pacar yang menyebalkan, sebaiknya jangan langsung marah. Lebih baik kamu bicarakan dulu dengan pacar. Siapa tahu pacar punya solusi yang tepat. Langsung marah kepada temannya hanya akan membuat pacar merasa malu. Jadi, tahan emosi kamu.

2. Cari tahu penyebabnya

Sebaiknya kamu mencoba mengenali mereka lebih dalam. Mungkin mereka terlihat menyebalkan karena kamu baru bertemu. Cobalah untuk mengenali mereka lebih dalam, cari tahu mengapa mereka tidak suka sama kamu. Ini bisa jadi bahan introspeksi buat kamu.

3. Cukup kenal saja

Jika memang mereka tetap bersifat menyebalkan, kamu sebaiknya tidak ikut bergaul dengan mereka. Kamu cukup mengenal saja nama-nama mereka, tidak perlu sampai ikut hang out bersama. Hal ini menghindari emosi kamu meluap tak terduga.

Cara mengatasi rasa cemburu4. Bicara seperlunya saja

Jika kamu tidak suka dengan teman pacar, lebih baik kamu bicara seperlunya saja. Hal ini menghindari agar kamu tidak terus-terusan diganggu olehnya. Tapi, cobalah untuk tetap bersikap ramah terutama saat ada pacar.

5. Mengajak teman

Saat bertemu dengan teman pacar, kamu mungkin akan merasa canggung dan terkesan kaku. Agar hal ini tidak terjadi, kamu bisa mengajak teman kamu juga. Dengan demikian, suasana akan lebih meriah namun tetap santai.

Pacar pasti akan merasa sangat senang jika kamu bisa diterima oleh teman-temannya. Karenanya, kamu harus bisa merebut simpati dari teman-teman pacar. Dengan demikian hubungan kalian bisa semakin dekat.

(YG)

Comment di sini