Pedangdut Seksi Ini Juga Jadi Caleg PKPI

by
January 27th, 2014 at 4:05 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pemilu tahun 2014 mendatang nampaknya akan diramaikan oleh para wanita seksi yang maju sebagai calon legislatif (Caleg). Mulai dari model hingga pedangdut, mereka ramai-ramai “terjun” ke dunia politik.

camel petir

Camel Petir – Kapanlagi.com

Pedangdut seksi Camel Petir diketahui telah resmi menjadi Caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Camel ditunjuk sebagai Caleg PKPI dengan nomor urut 3 di Dapil DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri.

Mengenai alasannya menjadi Caleg PKPI, Camel mengatakan bahwa hal itu merupakan panggilan alam. “Awal mulanya karena panggilan aja sih ya. Alam nuntun saya ke PKPI,” kata wanita berusia 28 tahun itu.

Camel sendiri mengaku pernah aktif di Partai Gerindra. Namun menjelang Pemilu 2014, pemilik nama asli Camellia Panduwinata Lubis ini memilih PKPI. Menurutnya, PKPI adalah partai baru yang belum terkontaminasi dengan sistem yang mengikat.

“Kalau masih bebas seperti itu, kita nggak ada kata-kata bos, pimpinan,” kata Camel.

Jika sukses menjadi anggota DPR, Camel berharap bisa ditempatkan di komisi olahraga atau komisi ekonomi. Alasannya, dia sejak kecil memang aktif di olahraga. Camel juga merupakan lulusan Universitas Al Azhar Medan jurusan akuntansi.

“Komisi X tentang olahraga atau ekonomi,” kata Camel yang berpengalaman sebagai atlet taekwondo sejak kelas 1 SMP sampai tahun 2005.

Namun, jalan politik Camel nampaknya akan mendapat hambatan. Pasalnya, pada tahun 2013 lalu, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya foto syur Camel Petir di internet.

Sebelumnya, PKPI juga telah merekrut model majalah pria dewasa untuk menjadi Caleg 2014 di Dapil Jawa Barat. Pencalonan model seksi bernama Destiara Talita ini pun menjadi kontroversi tersendiri di masyarakat.

Seperti apa program yang akan diajukan para wanita seksi tersebut? Kita lihat saja di Pemilu 2014 mendatang.

(YG)

Comment di sini