Kesalahan Yang Dilakukan Cewek Saat Memilih Pacar

by
January 28th, 2014 at 1:28 pm

CiriCara.com – Semua orang tentu punya kriteria sendiri-sendiri mengenai pacar idamannya. Ada yang suka dengan si hidung mancung dan ada juga yang suka dengan si hidung pesek. Bagaimana dengan pacar idaman kamu?

cewek lagi galau

Cewek lagi mikirin pacar – Ist

Sebenarnya memilih pacar itu tidak mudah, kamu harus teliti dan waspada agar tidak menyesal di kemudian hari. Jangan sampai setelah menjalin hubungan, ternyata kamu lebih sering dirundung masalah.

Pihak yang paling sering dirugikan dalam hal ini adalah para cewek. Sebagai makhluk yang lemah lembut, mereka sangat mudah terjebak dengan seseorang yang salah. Berikut kesalahan yang sering dilakukan cewek saat memilih pacar.

1. Melihat kendaraan

Meskipun tidak semua, tapi masih ada saja cewek yang memilih pacar berdasarkan kendaraannya. Semakin keren mobil atau motornya, makin banyak cewek yang jatuh cinta. Ini adalah kesalahan besar, karena bisa saja kan kendaraan yang dia pakai itu hasil pinjam.

2. Harus tampan

Kebanyakan cewek menerapkan standar calon pacarnya harus ganteng atau pun tampan. Padahal, yang terpenting itu adalah isi hatinya bukan tampangnya. Jangan sampai kamu pacaran sama cowok tampan tapi playboy.

3. Fisik yang bagus

Kebanyakan cewek langsung menolak semua cowok yang mendekatinya, hanya karena fisik si cowok kurang bagus (misalnya, kurus atau kegemukan). Padahal, ketulusan hati itu tidak bisa dilihat dari penampilan fisiknya. Cobalah lihat hatinya yang tulus.

cowok lagi pdkt

Ciri cowok lagi pdkt – Ist

4. Berdasarkan umur/usia

Memilih pacar berdasarkan usia memang tidak salah. Tapi, akan lebih baik lagi jika kamu memilih berdasarkan kepribadiannya. Jika dia punya kepribadian yang baik, tidak ada salahnya jika kamu pacaran dengannya, tidak peduli dia lebih tua atau pun lebih muda.

5. Harus kaya raya

Kebanyakan cewek mengidam-idamkan cowok kaya. Hal ini wajar saja, karena mereka juga butuh makan. Tapi, ada baiknya jika kamu melihat cowok itu dari seberapa keras kemauannya untuk bekerja. Karena kekayaan itu bisa didapat hanya dengan kerja keras. Jangan pilih cowok yang hanya mengandalkan warisan orangtuanya.

Cobalah untuk memilih pacar berdasarkan hati dan juga rasa tanggung jawabnya. Cowok dengan dua sifat tersebut pasti akan menjadi pasangan yang baik untukmu.

(YG)

Comment di sini