Cara Mendapatkan Pacar ala FTV

by
January 29th, 2014 at 10:17 am

CiriCara.com – Saat ini sudah banyak sekali stasiun televisi yang menayangkan FTV bertemakan cinta dan juga kisah asmara para remaja. Selain bisa dimanfaatkan sebagai hiburan, kamu juga bisa belajar dari cerita yang ada di FTV itu.

FTV

Cinta Not For Sale – Ist

Buat kamu yang merasa pecinta FTV, cobalah untuk mempelajari makna yang tersirat dalam film tersebut. FTV bukan hanya untuk bahan menghayal saja, kamu juga bisa mengambil ilmu dari cerita yang ada di film tersebut.

Ketimbang hanya duduk menonton saja, ada baiknya kamu juga belajar meniru beberapa adegannya untuk mendapatkan pacar. Berikut ada beberapa cara mendapatkan pacar seperti cerita di FTV.

1. Berani mengungkapkan

Tokoh utama di FTV sering memunculkan sifat yang malu-malu untuk ungkapkan cinta. Dan pada akhirnya mereka malah menyesal di kemudian hari. Untuk itu, jika kamu sedang jatuh cinta sama cewek, maka ungkapkan lah sekarang juga. Cinta itu nggak boleh malu.

2. Pantang menyerah

Untuk mendapatkan pujaan hatinya, tokoh utama di FTV akan terus berjuang apa pun rintangannya. Meskipun awalnya mereka tidak direstui, namun pada akhirnya mereka pun bisa bersatu. Yang patut kamu tiru adalah perjuangan mereka, kamu nggak boleh menyerah atau pun putus asa untuk mendapatkan cintanya.

3. Cinta tak terduga

Dala cerita FTV, tokoh utama sering tidak sadar dengan kehadiran cinta sejatinya. Awalnya mereka berantem dan saling benci, namun pada akhirnya mereka malah pacaran. Itu artinya, kamu jangan sembarangan membenci orang, karena benci itu bisa berubah jadi cinta.

cowok lagi pdkt

Ciri cowok lagi pdkt – Ist

4. Sering ketemu

Dalam cerita FTV, hanya karena sering bertemu satu sama lain, tokoh yang tadinya musuhan dan saling benci akhirnya bisa saling cinta. Dari cerita ini kamu bisa belajar bahwa perasaan cinta itu bisa muncul karena sering bertemu, mengobrol, dan juga bertatap muka.

5. Cara berpikir

Kadang, di beberapa tayangan FTV ada jalan cerita yang menceritakan si cewek cantik malah memilih cowok yang biasa saja, ketimbang cowok cakep dan kaya. Kamu harus meniru pola pikir seperti ini. Buat apa menjalin hubungan dengan orang yang cakep jika pada akhirnya kamu malah tersakiti. Lebih baik pilih yang biasa saja, namun hatinya tulus dan setia.

Itulah beberapa cara yang bisa diambil dari jalan cerita tayangan FTV. Jangan hanya menonton saja, kamu juga harus bisa mengambil sisi positif dari tayangan yang kamu tonton dan jadilah penonton yang cerdas.

(YG)

Comment di sini