Deddy Corbuzier Bantah Alami Lumpuh Karena Diet OCD

by
January 29th, 2014 at 10:32 am

Jakarta (CiriCara.com)Deddy Corbuzier, mentalist yang beberapa waktu lalu menjadi semakin terkenal lantaran program diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet), kini dikabarkan sedang mengalami sakit. Deddy mengalami kelumpuhan sehingga harus menghadiri sebuah program pencarian bakat dengan menggunakan kursi roda.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier / Tribunnews

Banyak isu yang mengatakan bahwa mentalis yang memiliki satu orang anak tersebut mengalami lumpuh akibat diet OCD yang dilakukannya. Benarkah?

Isu tersebut langsung dibantah keras oleh Deddy Corbuzier yang sedang menjalani perawatan. Menurutnya, ia sakit bukan karena diet OCD yang pernah dicetuskanny melainkan dampak panjang dari kecelakaan yang pernah menimpanya 5 tahun yang lalu.

Lewat akun Twitter-nya @corbuzier menjelaskan bahwa ia lumpuh karena sempat mengalami kecelakaan hebat 5 lalu. Akibat kecelakaan itu, bagian bawah tulang punggungnya terkoyak. Akibat terkoyaknya tulang punggung Deddy, masalah kembali menghantuinya awal tahun ini.

Pada tanggal 26 Januari 2013 lalu ketika sedang berada di sebuah pusat kebugaran, Deddy meraakan tubuhnya memanas dan mengalami sakit yang luar biasa di bagian punggunya hingga kaki kirinya. Setelah itu 5 menit kemudian Deddy pingsan.

Kemudian saat bangun, seluruh badannya kejang dan bergetar kencang. Deddy mengaku bisa membuka mata namun ia tidak bisa melihat apapun tapi masih mendengar suara di sekelilingnya. Selain itu Deddy juga mengalami gejala stroke seperti mulutnya yang bergerak dan miring sendiri ke kiri.

Dokter yang memeriksa Deddy mengatakan bahwa mentalist tersebut sedang mengalami trauma yang membuat tulang ekornya menjepit syaraf punggung sehingga punggung dan kakinya ikut lumpuh.

Sementara menanggapi tudingan bahwa diet OCD adalah penyebab kelumpuhannya, Deddy membantah keras. Menurutnya ada pihak yang tak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan program diet yang didominasi aksi puasa tersebut. (RN)

Comment di sini