Jakarta Macet Luar Biasa, Mendikbud M Nuh Jalan Kaki

by
January 29th, 2014 at 2:07 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hujan yang mengguyur Jakarta sejak Selasa (28/1/2014) malam hingga Rabu (29/1/2014) dini hari, menyebabkan sejumlah jalanan di Ibu Kota tergenang banjir. Arus lalu lintas pun mengalami kemacetan parah.

M Nuh

Mendikbud Muhammad Nuh jalan kaki – Facebook

Kemacetan dilaporkan terjadi di sejumlah ruas jalan di Jakarta. Aktivitas warga yang ingin pergi bekerja pun harus terganggu. Kendaraan pribadi maupun kendaraan umum sama-sama terjebak macet parah dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Tidak hanya warga biasa, pejabat pemerintahan pun ikut terkena imbas dari kemacetan dan banjir yang terjadi di Jakarta. Bahkan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh pun terpaksa harus berjalan kaki karena kendaraannya terjebak macet.

M Nuh terpaksa jalan kaki dari kediamannya di Komplek Menteri Jalan Widya Chandra III N Jakarta, menuju kantornya di Jl Sudirman, Jakarta. Melalui akun Twitter pribadinya, M Nuh mengungkapkan bahwa kemacetan di Jakarta pagi tadi sangat parah.

“Jalan kaki pagi tadi menuju kantor. Hari ini Jakarta macetnya luar biasa,” kicau M Nuh lewat Twitter, Rabu (29/1/2014) pagi.

Mendikbud M Nuh

Mendikbud Muhammad Nuh jalan kaki – Twitter

Dalam kicauannya tersebut, M Nuh juga menyertakan foto dirinya yang tengah jalan kaki. Di foto tersebut M Nuh terlihat mengenakan kemeja batik lengan pendek dengan corak warna biru. Ada dua foto yang diunggah M Nuh, satu di Twitter dan satunya lagi di Facebook.

Baca juga: Daftar Lokasi Banjir di Jakarta Pagi Ini.

Foto M Nuh tersebut pun mendapat beragam komentar dari pengguna Twitter lainnya. Mayoritas dari mereka menilai aksi jalan kaki yang dilakukan M Nuh itu harus ditiru oleh pejabat lainnya. Pasalnya, macet bukan alasan untuk tidak masuk kerja.

“Mantap juga pak,,,sharusnya skalian tinjau skolah yng kbanjiran,” tulis akun Twitter, @MasBengbeng.

(YG)

Comment di sini